Sukses

Lifestyle

Ada Keindahan Lain di Balik Belum Terwujudnya Keinginanmu

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang saat ini merasa sedih, sendu, atau galau karena ada keinginan yang belum terwujud, cobalah untuk ambil jeda sejenak. Ambil jeda untuk tenangkan diri dan mencoba melihat situasi yang ada dengan sudut pandang yang lebih luas. Walau mungkin segalanya masih terasa berat, tapi yakinlah kamu masih cukup kuat untuk melangkah lagi ke depan.

Saat ada keinginan yang belum terwujud, yakin saja ada hal baik di balik itu. Bagi yang kamu yang sedang sedih atau merasa terpuruk karena ada hal yang belum terwujud, kini coba hadirkan kembali senyuman baru di wajahmu.

 

 

Melihat Keindahan pada Hal-Hal yang Sudah Dimiliki

Saat kita belum bisa mendapatkan hal yang kita inginkan, bisa jadi karena kita sedang diarahkan untuk melihat dan menemukan kembali keindahan pada hal-hal yang sudah kita miliki. Mungkin kita sedang diberi kesempatan untuk kembali mensyukuri semua hal yang sudah ada di sekeliling kita.

“You were given this life because you are strong enough to live it.” — Ain Eineziz

Ada keindahan lain di balik keinginan yang belum terwujud. Keindahan itu terletak pada hal-hal yang sudah kita miliki dalam kehidupan kita. Mungkin saat ini kita perlu kembali menghargai dan menikmati yang sudah ada lebih dulu, sebab di situlah terletak kebahagiaan yang sebenarnya berlipat ganda.

“Whenever you find yourself doubting how far you can go, just remember how far you have come. Remember everything you have faced, all the battles you have won, and all the fears you have overcome. ” — N. R. Walker

Tak ada yang sia-sia dari semua usaha dan perjuanganmu selama ini. Walau ada hal yang belum terwujud, tapi saat kamu sudah membuktikan keberanianmu untuk terus mencoba dan berproses jadi pribadi yang lebih baik, maka ini sudah menjadi pencapaian sendiri dalam hidup.

Hidup yang sudah kamu isi dengan perjuangan menghadirkan keindahannya sendiri. Terima kasih sudah melakukan semua yang terbaik hingga saat ini. Kamu adalah perempuan yang luar biasa.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading