Sukses

Lifestyle

MenstrueAid Smart Poster, Penyelamat Saat Menstruasi Tiba-Tiba dengan Mendapatkan Pembalut Emergency

Fimela.com, Jakarta Siklus menstruasi umumnya terjadi setiap 28 hari sekali. Namun terkadang menstruasi bisa datang lebih cepat ataupun terlambat tergantung pada kondisi kesehatan tubuh dan gaya hidup.

Ketika menstuasi terjadi di saat yang tidak terduga tentu akan membuat kamu panik. Apalagi jika tiba-tiba mensturasi di tempat umum membuat kamu harus buru-buru mencari minimarket untuk membeli pembalut.

Namun karena tidak semua tempat umum memiliki akses yang dekat dengan minimarket, Laurier pun menghadirkan sebuah inovasi menarik bagi perempuan. MenstueAid Smart Poster menjadi layanan pembalut emergency yang disediakan oleh Laurier.

Layanan ini tersedia di sejumlah stasiun MRT Jakarta, seperti Stasiun MRT Dukuh Atas. Ini menjadi salah satu upaya memberikan pelayanan terbaik bagi penggunanya, terutama penumpang perempuan.

 

Cara mendapatkan pembalut emergency

Untuk dapat mengakses pembalut emergency, penumpang wanita hanya perlu menge-scan QR code yang tertera pada MenstrueAid smart poster. Server Laurier kemudian akan segera terhubung ke ponsel yang digunakan. Voila, satu pembalut siap untuk menyelamatkan menstruasi tak terprediksi!

Selain itu penumpang wanita juga dapat mengisi kuesioner yang tertera untuk membantu memahami lebih dalam seputar siklus menstruasi yang dialami, serta serangkaian tips dan seputar info menarik tentang wanita.

 

Membangun kesadaran soal mensturasi

“Alasan dari team MRT tertarik untuk bekerja sama dan menjalankan campaign MenstrueAid smart poster dari Laurier adalah karena sejalan dengan visi misi kami yaitu increasing mobility, improving life quality,” Terang Division Head Commercial & Retail MRT Jakarta, Rendy Primartantyo.

Laurier berharap MenstrueAid smart poster juga dapat meningkatkan kesadaran dan menjadi motivasi bagi seluruh moda transportasi umum untuk menyediakan pembalut darurat agar penumpang wanita bisa lebih nyaman dan tidak lagi khawatir ketika menstruasi datang tak terprediksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading