Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pria Paling Sering Dikejar Mantan untuk Balikan

Fimela.com, Jakarta Tidak semua hubungan cinta bisa berjalan indah, ada banyak kisah putus atau berpisah. Meski hal itu tak menyenangkan tapi tidak dipungkiri bahwa terkadang kita memiliki kenangan indah tentang mantan. Mungkin karena alasan itu juga beberapa orang jadi sering merindukan mantan bahkan mengajaknya balikan. Penasaran nggak sih, orang seperti apa yang sering dikejar mantan untuk balikan? Terkadang itu karena kepribadian yang dimiliki. Jika coba dilihat secara astrologi, ini sekian zodiak pria yang sering dikejar mantan untuk balikan.

1. Leo

Pria Leo adalah pangeran dari dunia dongeng yang mungkin bisa kamu temui di kehidupan nyata. Ia berpenampilan menarik, percaya diri, mandiri, punya aura positif, menyenangkan, murah senyum dan romantis. Tidak ada yang bisa menolak pesona Leo yang mampu menggetarkan hati. Kamu akan diperkenalkan pada dunianya yang berbeda, menyenangkan namun juga punya banyak sisi. Ia suka membelikan banyak hadiah untuk orang yang dicintainya. Ketika sudah terbiasa menerima cinta seorang Leo, kamu akan menganggap cinta pria lain tak ada apa-apanya. Pria Leo selalu bisa membuatmu bahagia.

2. Libra

Pria Libra sering dikejar mantan untuk balikan karena sifatnya yang menyenangkan, netral dan damai. Libra adalah sosok penuh kasih sayang yang memprioritaskan pasangann ketika jatuh cinta. Dia orang yang sabar menghadapi perempuan manja, cerewet dan banyak maunya. Ia selalu berusaha menyesuaikan apa yang diinginkan pasangan tanpa harus benar-benar kehilangan jati dirinya. Dia suka mengalah, bukan tipe pencemburu apalagi suka memulai pertengkaran karena hal-hal sepele, dia cukup bijaksana dengan pikiran yang dewasa. Wajar jika sering dirindukan banyak perempuan.

3. Aquarius

Kamu akan kehilangan pria unik nan menyenangkan dengan bumbu romantisme yang tak biasa dari Aquarius. Dia adalah sosok keren yang akan kamu kenang sebagai pria baik yang susah dimiliki. Pria Aquarius cerdas dan mandiri, tapi tetap bisa menjadi support system yang paling kamu butuhkan di dunia ini. Ketika jatuh cinta, dia akan sangat perhatian dan peduli padamu. Niatnya selalu baik, dia tidak melihat perempuan dari sisi seksual seperti laki-laki cabul di luar sana, karena itulah kamu akan merindukannya. Alasan apa pun yang membuatmu putus darinya, dia adalah tipe mantan yang tidak akan mudah kamu lupakan.

4. Virgo

Pria Virgo dirindukan banyak perempuan karena setia dan bisa diandalkan. Virgo memiliki aura maksulin yang cerdas dan tenang. Kamu bisa percaya dia tidak akan selingkuh karena hatinya tidak akan berpaling darimu hanya karena rasa cintanya memudar. Virgo adalah pasangan yang akan mudah diterima oleh calon mertua karena dewasa dan memberikan kepastian. Hubungan cinta yang stabil adalah yang bisa dijanjikan olehnya. Apalagi Virgo sangat memperhatikan kebutuhan pasangannya. Virgo tidak akan mudah menyerah padamu, ia akan berusaha memperbaiki segalanya. Tapi jika ia sudah menyerah, kamulah yang akan menyesalinya.

5. Aries

Kamu akan merindukan cara Aries mendukung dan menyemangatimu untuk mengejar impianmu. Ia melakukan banyak hal untukmu, yang tidak ia lakukan untuk orang lain. Perempuan merasa istimewa bersamanya. Banyak yang ingin balikan dengan pria Aries karena merindukan betapa manis perhatiannya, betapa lucu saat ia cemburu atau betapa jujur sikapnya. Aries adalah pasangan yang patut dibanggakan, karena ia memiliki banyak kelebihan dan kualitas diri yang mengagumkan. Ia aktif, energik, punya semangat besar dan selalu menyenangkan diajak ke mana pun. Kencan dengannya tidak pernah membosankan.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang paling sering dikejar mantan, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading