Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak Paling Sabar hingga Pemarah, Kamu Nomor Berapa?

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia pasti pernah marah dan kehilangan kesabaran, tapi kadar kemarahan dan kesabaran seseorang bisa beragam. Itu terkadang dipengaruhi oleh kepribadian yang mereka miliki. Jika coba ditebak dari zodiak, mungkin begini urutan zodiak yang paling sabar hingga pemarah.

1. LIBRA

Libra adalah zodiak paling sabar dari semua zodiak karena ia menjunjung tinggi kedamaian dan keharmonisan dengan semua orang. Ia tidak suka memulai pertengkaran dan selalu bersikap tenang.

2. VIRGO

Meskipun punya sifat kaku dan perfeksionis, tapi Vorgo termasuk orang yang sangat sabar. Ia mampu menoleransi hal-hal yang mungkin tidak bisa ditoleransi oleh orang lain. Virgo juga tak suka menanggapi provokasi.

3. CAPRICORN

Banyak hal yang mampu membuat Capricorn marah, tapi ia zodiak yang paling pandai mengendalikan diri. Ia frustasi, tapi tak pernah diperlihatkan dengan amarah meledak-ledak. Ia sangat sabar dan penuh pertimbangan.

4. SCORPIO

Scorpio mungkin mudah membenci ketika dikhianati, tapi umumnya butuh waktu lama untuk bisa membuat Scorpio benar-benar marah. Ia akan mencari alasan apa pun untuk tidak marah karena ia sadar terlihat jelek saat marah.

5. TAURUS

Alasan utama Taurus bersikap sabar adalah ia tidak ingin terlihat bar-bar dan kampungan. Hanya orang yang tidak bijaksana yang mudah marah, jadi Taurus tak ingin kehilangan kendali untuk hal-hal kecil yang remeh.

6. GEMINI

Gemini adalah zodiak setengah sabar dan setengah gila. Sabar tidaknya Gemini ditentukan oleh cuaca dan suasana hatinya. Ketika sedang senang, ia menjadi sangat pemaaf, jika sedang kalut pikirannya, semua orang jadi salah.

7. CANCER

Cukup mudah untuk membuat Cancer marah karena ia zodiak perasa, sensitif secara perasaan sehingga seringkali mudah memikirkan 'apa kata orang', padahal belum tentu semua itu benar. Ia mudah tersinggung dan marah.

8. SAGITARIUS

Sagitarius tidak benar-benar penyabar tapi juga tidak benar-benar pemarah, tergantung topik apa yang dibahas. Selama itu berhubungan dengan menentang keyakinan dan prinsipnya, itu mudah membuatnya marah dan memaki.

9. PISCES

Pisces mudah marah, tapi ia masih bisa menahan sedikit. Pisces akan menunjukkan betapa ia sedang terlukai oleh omongan atau sikap seseorang tanpa menunjuk siapa orangnya. Tapi umumnya orang tahu ia sedang marah.

10. AQUARIUS

Aquarius memang tidak punya kesabaran sebesar itu, banyak hal yang membuatnya kesal. Kemarahannya cepat datang dan cepat berlalu, ketika sudah reda maka ia akan melupakannya. Ia pemarah tapi juga pemaaf.

11. LEO

Leo mudah marah untuk hal kecil maupun besar, terutama ketika moodnya sedang tidak baik, dan itu akan menjadi pembahasan yang tidak sebentar. Leo bukannya tidak punya kesabaran, ia punya ketika moodnya sedang baik.

12. ARIES

Aries marah dengan lantang dan tak peduli jika dilihat orang. Aries memang kurang memiliki kesabaran pada banyak hal. Ia terlalu jujur dan blak-blakan, apalagi saat marah, semoga kamu tidak tersinggung dengan kata-kata kasarnya.

Itu dia ternyata urutan zodiak yang paling penyabar hingga pemarah.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading