Sukses

Lifestyle

5 Warna Keberuntungan Zodiak Leo 2022 untuk Karier dan Cinta

Fimela.com, Jakarta Leo adalah zodiak yang menaungi tanggal 23 Juli dan 22 Agustus, siapa pun yang terlahir di tanggal itu secara otomatis memiliki zodiak Leo. Disimbolkan dengan singa, sebenarnya seperti apa keberuntungan zodiak Leo selama tahun 2022? Jika bisa dijelaskan dalam warna, ini beberapa warna keberuntungan zodiak Leo 2022.

Warna keberuntungan zodiak Leo 2022

Dalam berbagai aspek kehidupan, ada kemungkinan Leo memiliki warna keberuntungan yang berbeda. Secara umum, warna Emas, Oranye, Kuning, Krem, dan Merah adalah warna keberuntungan zodiak Leo. Kelima warna itu sebenarnya memiliki dasar warna yang mirip, yaitu kemerahan dan cerah. Warna-warna cerah ini sangat cocok dengan kepribadian Leo yang kuat dan dominan. Jika dikenakan oleh zodiak Leo, warna-warna tersebut mampu menarik kekuatan, kesuksesan, dan kebahagiaan.

5 Warna Keberuntungan untuk Leo di tahun 2022

Untuk lebih jelasnya, warna keberuntungan zodiak Leo 2022 dibagi menjadi seperti ini.

  • Warna orange, berguna menarik kekuatan, kendali atau kekuasaan dalam hidup zodiak Leo.
  • Warna emas, berguna dalam meningkatkan semangat, membangkitkan motivasi, sikap optimis dan tidak menyerah.
  • Warna emas dan orange, berguna untuk menarik kesuksesan atau keberhasilan dalam hal karier atau pekerjaan.
  • Warna emas, kuning, orange, dan merah, untuk menarik cinta ke dalam hidup. Memperbaiki atau meningkatkan ikatan cinta dengan pasangan dan membuka peluang cinta untuk yang masih lajang.

Beberapa warna yang membawa sial atau tidak membawa keberuntungan untuk zodiak Leo adalah merah muda, biru, dan beige (warna coklat terang pastel) jadi sebaiknya dihindari selama tahun 2022. Jadi, itu dia beberapa warna keberuntungan zodiak Leo 2022.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading