Sukses

Lifestyle

Hobinya Foya-Foya, Inilah Zodiak yang Punya Kemampuan Paling Buruk dalam mengelola Keuangan

Fimela.com, Jakarta Membeli barang dalam jumlah tertentu sangat lumrah ditemui bila tujuannya untuk kebutuhan sehari-hari. Namun, apa jadinya jika seseorang nggak tahu kapan harus berhenti berbelanja dan terus membeli benda-benda keinginannya meski bukan untuk dipakai? Nah, hal inilah yang juga sering dilakukan oleh beberapa orang yang tanpa sadar telah menghamburkan uang mereka demi hal-hal yang nggak berguna.

Ternyata, sifat foya-foya mereka ini, bisa diketahui dari zodiak yang dimiliki. Selain hobi berbelanja, mereka juga terkenal karena nggak bisa mengelola keuangan dengan sangat baik. Lalu, apa saja ya zodiak-zodiak tersebut?

1. Sagitarius

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Sagitarius merupakan sosok yang sangat boros. Zodiak ini juaranya menghabiskan uang, apa lagi bila sudah berbelanja pakaian, makanan, ataupun barang-barang yang lainnya. Uang yang dipakai ini tentu hanya sebatas untuk memenuhi kesenangan dirinya semata.

Sagitarius juga nggak peduli seberapa banyak yang ia keluarkan, asalkan apa yang diinginkan bisa terpenuhi semua. Sifat jeleknya ini semakin parah, ketika ia berada di sekitar teman bermainnya. Zodiak ini nggak akan segan-segan untuk membeli semua yang ada di depan mata, dengan harapan para temannya akan memuji dia.

2. Taurus

Taurus menjadi zodiak selanjutnya yang nggak bisa mengelola keuangan dengan baik. Sosok ini sangat menyukai hal-hal yang dinilai lebih baik dari yang lain. Alhasil, dirinya nggak akan menerima sesuatu yang kurang mewah atau mahal. 

Sayangnya, selera yang terlalu tinggi ini terkadang menjerumuskan Taurus untuk terus-menerus mengeluarkan jumlah uang yang terbilang banyak. Dirinya pun nggak akan berpikir dua kali bila menggunakan simpanan yang mereka miliki demi memenuhi gaya hidup yang diadopsi. Oleh karena itu, zodiak ini paling sulit untuk mengatur pemasukan dan pengeluaran dirinya.

3. Libra

Zodiak terakhir yang juga sangat boros adalah Libra. Sosok ini kerap kali memanjakan dirinya dengan melakukan perawatan diri seperti ke salon, melakukan treatment wajah, ataupun perawatan tubuh. Semuanya itu sangat dinikmati, meski sering membuat ekonominya menjadi susah.

Seorang Libra juga dikenal sebagai pribadi yang sangat serakah. Ia rela menghamburkan uangnya dalam jumlah nggak sedikit untuk berbelanja secara berlebihan. Ia pun acapkali menghindari kegiatan menabung yang justru akan berguna di masa depan. Karenanya, zodiak ini sama sekali nggak bisa dipercaya untuk memegang uang dalam jumlah yang besar.

Itu dia tiga zodiak yang benar-benar boros dan nggak bisa mengontrol pengeluaran yang mereka miliki. Tentunya gaya hidup foya-foya yang dimiliki sangat buruk dan nggak boleh untuk dicontoh, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading