Sukses

Lifestyle

Cliff at Canna Menghadirkan Pemandangan dan Pengalaman Bersantap yang Berkelas di Nusa Dua Bali

Fimela.com, Jakarta Sejak dibuka untuk umum pada bulan Juli 2022, Canna Bali merupakan salah satu destinasi lifestyle terkemuka di area resort Nusa Dua. Di Canna Bali, para tamu dapat memilih berbagai area menarik yang dapat memenuhi kebutuhan mereka untuk meningkatkan mood, salah satunya Cliff at Canna, sebuah restoran mewah yang menyediakan berbagai macam kuliner berkualitas tinggi. 

Diresmikan pada tanggal 1 Oktober, 2022, Cliff at Canna memiliki keunikan yang tidak dimiliki oleh restoran pada umumnya di area Nusa Dua. “Restoran kami menawarkan lebih dari sekadar pilihan makanan dan minuman yang berkualitas tinggi; di sini, para tamu dapat menikmati suasana yang indah dan romantis dengan pemandangan pasir putih dan laut yang menakjubkan melalui jendela besar,” ujar Chandra Yudasswara, pendiri Canna Bali

Menawarkan menu terbaik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Canna Bali (@canna.bali)

Ia juga menambahkan, “Baik itu di lounge atau mezzanine, para tamu dapat menikmati tapas lezat serta pilihan wine kami yang istimewa, yang saya yakin kami menawarkan yang terbaik dan paling beragam dan serbaguna di antara restoran-restoran lain di Bali, para pengunjung akan dihibur oleh set akustik, ansambel musik atau pertunjukan piano yang pasti akan memperkaya pengalaman mereka selama berada di Cliff at Canna.” 

Selain pilihan wine-nya yang berkesan dan sangat akomodatif, penyambutan musim baru dalam menu Cliff at Canna membuat restoran ini menonjol dan unik dari yang lain. “Menu kami dirancang untuk tiga musim yang berbeda, yang berubah setiap empat bulan,” Chef Chandra menjelaskan. “Selama bulan Oktober hingga Desember 2022, para tamu akan disajikan dengan rangkaian set menu dengan selera kontemporer. Pastinya, akan ada beragam hidangan dengan nuansa Asia ataupun Barat, menu kami diracik dengan bahan-bahan premium dan berkualitas tinggi dan disajikan seindah mungkin.” 

Sebuah destinasi memanjakan seluruh indera

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Canna Bali (@canna.bali)

Semangat ini juga berlaku untuk para koki tamu yang akan ada secara bergilir di Cliff at Canna. “Setiap bulan, kami akan mengundang koki tamu untuk memastikan menu kami selalu baru dan nikmat. Untuk bulan Oktober 2022, kami akan menyambut sejumlah koki Indonesia muda dan berbakat yang sudah terjun di industri ini sejak usia yang sangat muda dan telah membuktikan keterampilan serta keahlian mereka dengan memenangkan banyak kompetisi nasional maupun internasional,” ujar Chef Chandra. 

Tidak hanya pengalaman santapannya yang luar biasa, Cliff at Canna berupaya untuk memuaskan cita rasa, selera, dan indera para tamunya dengan segala cara dan membuat kunjungan mereka ke pulau Bali yang menakjubkan semakin berkesan dan tak terlupakan. 

Cliff at Canna buka dari Senin hingga Minggu, dari jam 11 siang sampai jam 11 malam. Berpakaian smart casual disarankan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi https://Cannabali.id 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading