Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Mudah Dibully, Mentalnya Terlalu Kuat

Fimela.com, Jakarta Perundungan atau bullying mungkin menjadi salah satu perilaku yang tidak pernah bisa dibenarkan. Umumnya perilaku ini memang dilakukan anak-anak, namun tidak jarang juga masih dilakukan kalangan orang dewasa. Terkadang berdsarkan kepribadian atau karakter seseorang, kita bisa melihat apakah ia rentan mengalami bullying atau tidak. Jika coba ditebak berdasarkan zodiak, ini dia beberapa zodiak kuat yang ternyata tidak mudah dibully.

1. AQUARIUS

Aquarius benci bullying, dan ia termasuk zodiak paling sulit dibully karena sangat percaya diri. Ketika mengalami perundungan, Aquarius akan berpikir apakah ia pantas mendapat perlakuan seperti itu? Ketika ia tidak menemukan alasannya, apalagi tidak pernah melakukan kesalahan atau mengusik orang yang mengganggunya, maka ia akan membela diri dengan sangat tegas. Jangan macam-macam jika Aquarius marah. Di sekolah, Aquarius termasuk siswa cerdas dan berkepribadian kuat sehingga tak banyak yang berani mengganggunya. Ia cenderung menjadi pribadi yang cuek dan mengintimidasi sehingga pembully takut dengan sendirinya.

2. ARIES

Aries tidak bisa dibully, tidak mudah menjatuhkan mental baja seorang Aries yang percaya diri. Aries yang punya kepribadian baik tidak akan memanfaatkan kekuatan fisik dan karakternya untuk menginjak-injak orang lain. Aries punya pembawaan mendominasi, aktif, energik, tidak sabaran, agak pemarah dan sangat terus terang. Sulit membuatnya takhluk menuruti perintah anak-anak lain yang sebaya dengannya. Orang yang mengganggu Aries tak akan berani mengganggunya lagi karena Aries tipe orang yang siap berkelahi kapan pun. Ia tidak suka kalah dan jelas bukan tipe orang yang rentan kalah.

3. SCORPIO

Scorpio tidak suka diganggu dan umumnya tampak pendiam dan lugu. Tapi jangan abaikan sikap pasif Scorpio dari luar, karena ia tidak akan mudah memaafkan orang-orang yang mengusik ketenangannya. Scorpio memiliki sikap alami manipulatif dan mengintimidasi. Ia justru lebih sering dikira tukang bully ketimbang anak yang dibully. Scorpio justru cenderung mendominasi, mengatur, memerintah dan memengaruhi orang lain. Ia punya potensi menjadi perundung atau pembully, tapi jika tidak memiliki masalah 'kurang kasih sayang dan perhatian' di rumah, maka ia akan jadi anak baik-baik yang sopan dan jauh dari kasus perundungan.

4. VIRGO

Virgo bukan tipe orang yang mudah dibully karena ia rasional dan tak suka martabatnya diinjak-injak. Ketika Virgo memutuskan untuk tidak menyukai seseorang, ia akan cenderung bersikap mengintimidasi. Lagipula Virgo tahu bagaimana cara membela diri. Ia lebih kejam kepada dirinya sendiri ketimbang orang lain kepadanya, jadi secara alami ia tidak membiarkan orang lain lebih kejam ketimbang dirinya. Virgo juga tipe yang suka menghindari pertengkaran, ia lebih suka berdamai dengan banyak hal. Ia mengurus hidupnya sendiri, cuek dengan urusan orang lain. Itulah yang membuat Virgo jarang dijadikan target bullying.

5. TAURUS

Zodiak Taurus adalah zodiak satu lagi yang tidak mudah dibully. Ia keras kepala, percaya diri, cukup mengintimidasi, tegas dan punya raut ekspresi ketus. Sebelum mengganggunya, orang lain sudah mundur duluan karena sikap juteknya. Simbol banteng rupanya terpancar nyata pada diri Taurus sehingga tidak ada orang yang berani mengganggunya. Ia tipe anak yang tidak mau berurusan dengan keburukan dan kenakalan remaja yang sia-sia dan membuang waktu. Ia lebih suka fokus pada masa depan, bagaimana ia tumbuh menjadi orang dewasa yang baik dan sukses. Itulah yang membuat Taurus susah dibully.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang tidak mudah dibully tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading