Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Dibully, Tipe Orang Penurut dan Pemalu

Fimela.com, Jakarta Orang-orang yang sering dibully atau mengalami perundungan seringkali memiliki kepribadian yang dianggap lebih lemak dibandingkan orang lainnya. Terkadang, kita bisa menebak dari zodiaknya siapa kira-kira orang yang mudah dirundung. Berdasarkan astrologi, ini zodiak yang sering dibully.

1. PISCES

Pisces adalah orang yang sangat baik pada semua orang dan umumnya tidak punya pikiran buruk kepada siapa pun. Namun sayangnya ia tipe orang yang mudah minder, percaya orang lain dan ragu pada diri sendiri. Itulah yang membuat Pisces mudah dijadikan target bullying. Ia juga sering merasa tidak layak mendapatkan suatu hal, ketika Pisces tidak bisa menghargai dirinya sendiri, saat itulah ia mudah diperlakukan buruk oleh orang lain. Dan ketika bullying itu terjadi, Pisces bukan hanya menderita secara fisik tapi juga mental.

2. CANCER

Zodiak Cancer adalah zodiak kedua yang mudah sekali dibully orang lain karena terlihat lemah, pemalu dan lugu. Mereka yang lebih dominan secara fisik dan kepribadian akan mencoba menekan dan mengendalikan Cancer yang penurut dan penakut. Ia kurang bisa membela diri, dan ketika ia punya seidkit keberanian untuk melawan atau berusaha membela diri, ia justru akan tersudutkan dan kembali ditindas. Cancer harus memiliki teman-teman dominan yang mampu melindungi dan mendorongnya untuk bersikap berani agar bisa keluar dari perlakuan bullying orang lain.

3. LIBRA

Libra tipe orang yang suka mengalah dan memilih menghindari konfrontasi dengan orang lain, tapi justru itulah masalahnya sehingga dia mudah dijadikan korban bullying. Libra mudah sekali dibully karena ia tidak melawan. Ia berpikir, jika melakukan apa yang diminta orang-orang yang menindasnya, maka dirinya akan dilepaskan dan tidak diganggu lagi. Tapi sayangnya, justru karena menunjukkan kelemahan seperti itu, ia akan dijadikan target lagi dan lagi. Libra tipe yang sabar dan bertahan tapi memiliki beban batin yang terluka sekali. Ia sebaiknya belajar memiliki keberanian untuk melawan dan menghargai dirinya sendiri.

4. GEMINI

Gemini sering dibully karena ia tampak tidak intimidatif dan seringkali terlihat pasif dari yang lainnya. Ia tipe orang yang pura-pura keren dan berani padahal penakut dan lemah ketika berada di dekat para perundung. Terkadang, dialah orang yang mengundang teman-temannya yang lebih lemah agar ikut dibully oleh orang yang lebih kuat darinya. Ketika orang lain dibully, ia akan pelan-pelan melarikan diri. Ia tipe orang yang kurang percaya diri namun sebenarnya juga korban perundungan yang tidak ingin hal ini menimpa orang lain.

5. SAGITARIUS

Sagitarius akan menjadi orang dewasa yang cukup dominan, tapi sebagai anak-anak ia rentan mengalami perundungan karena ia tampak sebagai anak baik-baik yang tak ingin mencari masalah. Ia juga bukan tipe orang yang suka mengintimidasi orang lain, ia selalu penuh senyum dan ramah. Tapi karena tampilannya yang baik itulah, ia sering dianggap lemah dan dijadikan target perundungan. Sagitarius adalah tipe yang menghindari pembully. Ia lebih suka datang sangat pagi agar sampai di sekolah tanpa bertemu pembully, dan pulang cepat begitu bel berbunyi agar tak bertemu mereka sekali pun.

Kamukah salah satu zodiak yang sering dibully tersebut?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading