Sukses

Lifestyle

Tampilan Kostum Ratu Halloween Heidi Klum Tahun 2022, Apakah Ia Jadi Pemenangnya?

Fimela.com, Jakarta Akhirnya, Heidi Klum membagikan tampilan kostum Halloween 2022 yang epik; seekor cacing raksasa. Model dan TV personality tersebut menjawab rasa penasaran publik dengan memunjukkan proses persiapan di balik layar lewat akun Instagramnya @heidiklum. 

Heidi Klum bertransformasi sebagai cacing kail dengan detail yang luar biasa dari ujung kaki sampai rambut. Sementara suaminya berpakaian seperti seorang nelayan, dengan Heidi sebagai umpan yang kebesaran.  

Meski sulit berjalan, tak masalah, karena ia bisa sambil tiduran. Begitu tampil totalitas memerankan seorang cacing, Heidi Klum tak keberatan untuk melakukan gerakan uget-uget khas cacing. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Heidi Klum (@heidiklum)

Happy Halloworm

Tentu sebagai tuan rumah dalam pesta tahunan Halloween-nya, tak ada yang bisa mengalahkan tampilan Ratu Halloween itu sendiri. Co-host The America’s Got Talent tersebut sangat menikmati perayaan #HeidiHalloween2022 dengan ucapan khas tahun ini Happy Halloworm (mengingat dia berperan sebagai seekor cacing. 

Heidi pun memberikan apresiasi tinggi pada tim di balik kesuksesan kostum Halloween 2022nya. Sambil berbagi inspirasi di balik pembuatannya, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim @prorenfx yang mewujudkan kostum Halloween impiannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading