Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Tidak Cocok dengan Cancer, Bawaannya Bertengkar

Fimela.com, Jakarta Kita semua pasti sudah tahu bahwa kita tidak akan bisa cocok dengan semua orang yang hidup di dunia ini. Pasti akan ada saja perbedaan dan ketidakcocokan, mau satu atau dua hal saja. Terkadang kepribadian sangat menentukan dengan siapa saja kita akan cocok dan tidak cocok, misalnya saja ditebak dari zodiak. Untuk zodiak Cancer, kira-kira zodiak yang tidak cocok dengan Cancer siapa sajakah?

1. Leo

Sebagai pasangan, Leo dan Cancer jelas tidak cocok. Butuh banyak usaha dan pengorbanan hati jika ingin menjalani cinta jangka panjang. Terlalu banyak perbedaan sifat dan pemikiran sehingga susah menemukan titik tengah untuk berjalan bersama dalam sebuah hubungan. Cancer cenderung membutuhkan tipe pasangan yang kalem, menikmati duduk berdua di rumah, tidak menghabiskan waktu bertemu banyak orang di luar dan tidak terlalu berapi-api dalam hidupnya. Sedangkan Leo menganggap semua itu sangat membosankan, ia tidak bisa hidup tanpa spontanitas dan kebebasan. Leo suka bergaul suka menjadi pusat perhatian.

2. Sagitarius

Sagitarius dan Cancer bukan kombinasi yang tepat. Sebagai teman mungkin masih bisa, tapi sebagai pasangan dan rekan kerja, sulit menyamakan pikiran. Sagitarius jujur dan blak-blakan, ia menyukai petualangan dan selalu mencari pengalaman baru dengan melakukan banyak perjalanan di luar sana. Sedangkan Cancer tak merasa itu hal yang patut dilakukan ketika kamu sudah memiliki pasangan. Ia menginginkan hubungan yang tenang, nyaman di rumah, dan saling menghabiskan waktu berdua saja dengan keluarga. Sagitarius adalah salah satu zodiak yang paling mencintai kebebasan sehingga memiliki ruang sangat penting baginya.

3. Aquarius

Sama halnya dengan Aquarius, berpasangan dengan Cancer hanya akan menimbulkan pertengkaran yang tak berkesudahan karena cara hidup mereka yang berbeda. Aquarius hanya bisa berkomitmen pada orang-orang yang memiliki kepribadian mirip dengannya. Sedangkan Cancer memiliki sifat sangat bertolak belakang dengannya. Cancer yang kalem, lemah lembut dan perasa tidak akan tahan dengan cara bicara Aquarius yang lugas dan tanpa basa-basi. Aquarius tidak tahu bagaimana cara berkomunikasi yang tepat dengan Cancer, karena segalanya perlu diperhalus dan dijelaskan lagi. Aquarius juga butuh banyak ruang untuk dirinya sendiri agar tidak merasa terkekang dalam hubungan.

Itu dia ternyata zodiak yang tidak cocok dengan Cancer.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading