Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Dikejar Kuntilanak yang Menyeramkan

Fimela.com, Jakarta Mimpi dikejar kuntilanak adalah mimpi yang buruk dan menyeramkan. Seseorang yang mengalami kejadian ini di dalam mimpi, bisa merasa ketakutan dan kepikiran tentang artinya. Bahkana kejadian mimpi ini bisa merusak suasana hati seseorang.

Kuntilanak adalah salah satu hantu legendaris dari Indonesia, yang berwujud seperti perempuan berambut panjang. Membayangkan wujudnya saja sudah mengerikan. Apalagi kalau dikejar sama kuntilanak di dalam mimpi.

Sebenarnya baik dan buruknya sebuah mimpi dapat diartikan dari kejadian dalam mimpi. Namun, mimpi buruk belum tentu membawa arti yang buruk. Simak arti mimpi dikejar kuntilanak berikut ini:

Arti Mimpi Dikejar Kuntilanak

1. Mimpi Dikejar Kuntilanak Terbang

Biasanya orang yang mengalami mimpi dikejar kuntilanak terbang, akan langsung terbangun dan merasa ketakutan. Mimpi ini merupakan mimpi buruk, yang berhubungan dengan pekerjaanmu. Kamu memiliki masalah dalam pekerjaan yang membuat kariermu menurun, dan tidak nyaman dalam lingkungan kerja.

2. Mimpi Dikelilingi Banyak Kuntilanak

Tentu saja mimpi dikelilingi banyak kuntilanak bisa bikin pemimpi ketakutan dan merinding. Tapi mimpi ini tidak semengerikan seperti yang dibayangkan. Mimpi ini justru memberikan pertanda baik, kalau kamu sedang dikelilingi banyak lawan jenis, dan ini saatnya kamu bertemu dengan jodohmu.

3. Mimpi Melihat Kuntilanak Merah

Kuntilanak digambarkan sebagai perempuan yang menggunakan pakaian serba putih. Tetapi ada juga kuntilanak yang berwarna merah. Mimpi melihat kuntilanak merah ini membawa arti yang kurang baik untuk pemimpi.

Arti Mimpi Dikejar Hantu

4. Mimpi Dikejar Hantu

Dikejar hantu bisa membuat seseorang terbangun secara tiba-tiba. Mimpi ini sangat menakutkan dan membuat kepikiran seharian. Mimpi ini adalah gambaran tentang sebuah kesalahan besar, yang pernah atau akan terjadi di masa depan. Mimpi ini juga bisa dikaitkan dengan perasaan sedih yang kamu alami selama berlarut-larut.

5. Mimpi Dikejar Pocong

Walaupun pocong adalah hantu legenda yang menyeramkan, tetapi mimpi dikejar hantu pocong memiliki arti yang baik untuk pemimpi. Mimpi ini menandakan bahwa pemimpi akan mendapatkan rezeki berlimpah dikemudian hari. Untuk itu, tak perlu panik dan khawatir akan arti mimpi dikejar pocong.

Arti Mimpi Dikejar Hantu

6. Mimpi Bertemu Kuntilanak

Betapa mengenakutkannya, jika bertemu dengan kuntilanak secara langsung. Mengalami mimpi bertemu kuntilanak juga bisa bikin merinding, lho. Namun, mimpi ini bisa dijadikan sebagai pertanda kalau kamu harus berwaspada di masa depan.

7. Mimpi Berbicara dengan Hantu

Pernahkah kamu membayangkan bisa berbicara dengan hantu? Mungkin pengalaman ini bisa dianggap sebagai pengalaman yang menyeramkan. Mimpi ini adalah gambaran tentang perasaan takut yang sedang kamu alami. Kamu sangat takut akan kematian dan perpisahan. Sebaiknya kontrol emosi dan perasaanmu, agar hal ini tidak mengganggu pikiran dan aktivitasmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading