Sukses

Lifestyle

12 Arti Mimpi Memotong Rambut Sendiri, Menunjukkan Sikapmu Terhadap Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Mimpi merupakan sesuatu yang dilihat atau kejadian yang dialami ketika tertidur lelap atau dalam keadaan tidak sadar. Oleh karena itu, kita tidak bisa memilih mimpi seperti apa yang ingin dilihat atau kejadian seperti apa yang ingin dialami dalam mimpi.

Mimpi terkadang merupakan gambaran dari keadaan yang dialami di dunia nyata. Namun mimpi juga bisa tidak terkait sama sekali dengan dunia nyata, seperti mimpi memotong rambut sendiri padahal kamu sedang tidak memotong rambut sendiri atau tidak berniat untuk memotong rambut sendiri. Mimpi seperti ini tentu akan menimbulkan rasa penasaran mengenai arti dari mimpi tersebut.

Setiap mimpi memang memiliki artinya masing-masing. Mimpi juga bisa menunjukkan suatu pertanda, bisa baik maupun buruk. Baik buruknya pertanda yang ditunjukkan bergantung pada mimpi yang dialami. Daripada kamu penasaran, berikut arti dari mimpi memotong rambut sendiri yang dilansir dari beberapa sumber:

Apa Arti Mimpi Memotong Rambut Sendiri?

1. Perubahan yang Lebih Baik

Setelah memotong rambut sendiri, tentu kamu akan berharap mendapatkan perubahan fisik yang lebih baik. Begitu juga dengan mimpi memotong rambut sendiri sendiri.

Mimpi memotong rambut sendiri sendiri menandakan bahwa kamu akan mendapatkan perubahan hidup yang lebih baik. Perubahan ini mungkin akan sedikit mengejutkanmu dan kamu perlu sedikit adaptasi. Namun setelah kamu membiasakan diri, kamu akan merasa sangat beruntung setelah mengalami perubahan tersebut.

2. Pertanda Rezeki

Mimpi ini memiliki arti yang positif, yakni kamu akan mendapatkan banyak rezeki dalam waktu dekat ini. Namun sebelum mendapatkan banyak rezeki tersebut, kamu perlu menghadapi suatu rintangan besar terlebih dahulu. Misalnya kamu mengalami sakit yang parah dan memerlukan perawatan intensif, kemudian kamu akan diberikan kesehatan dan rezeki dalam bentuk lainnya seperti uang dan kebahagiaan yang melimpah.

3. Panjang Umur

Mimpi memotong rambut sendiri rupanya berkaitan erat dengan umur panjang. Menurut mimpi ini, kamu diprediksi akan memiliki umur yang panjang dan dijauhkan dari mara bahaya dan berbagai macam penyakit.

 

Arti Memotong Rambut Sendiri Lainnya

4. Peduli Pada Diri Sendiri

Di sisi lain mimpi memotong rambut sendiri ternyata menunjukkan kalau kamu peduli dengan dirimu sendiri. Kamu merasa bahwa kamu memahami apa yang kamu sendiri inginkan dan tidak membiarkan orang lain mengendalikanmu.

5. Tahu Apa yang Kamu Mau

Kalau kamu memutuskan untuk memotong rambutmu sendiri, berarti kamu tahu seperti apa bentuk rambut yang kamu mau dan yang cocok dengan penampilanmu. Nah ternyata mimpi ini menunjukkan demikian. Mimpi ini menunjukkan kalau selama ini kamu tahu apa yang kamu mau dan menuruti keinginanmu tersebut.

6. Menghadapi Sesuatu

Jika kamu mengalami mimpi satu ini, maka dapat menandakan bahwa kamu sedang menghadapi sesuatu yang mungkin membuatmu merasa tak nyaman. Tak hanya itu, mimpi satu ini juga dapat menunjukkan bahwa kamu mengalami beberapa hal yang membuatmu stres. 

 

Arti Mimpi Potong Rambut Sendiri

7. Keinginan yang Akan Terwujud

Tak hanya itu, mimpi satu ini juga dapat menandakan bahwa impian yang kamu impikan saat ini akan terwujud dengan perjuangan dan kerja keras yang kamu lakukan. Akan tiba saatnya sesuatu yang kamu inginkan selama ini satu persatu akan terwujud. 

8. Perasaan Cemas

Mimpi satu ini juga dapat menandakan bahwa kamu sedang memgalami perasaan cemas yang membuatmu merasa tak nyaman, mungkin saat ingin kamu sedang mengalami beberapa hal yang membuatmu merasa kurang baik dan membuatmu bimbang. 

9. Kesehatan yang Baik

Kabar baik jika kamu mengalami mimpi potong rambut, mimpi satu ini ternyata dapat menandakan bahwa kamu akan diberi kesehatan dan umur yang panjang lho. Ini tentu akan menjadi salah satu mimpi yang membuatmu senang bukan?

Arti Mimpi Potong Rambut Sendiri

10. Waspada dengan Seseorang

Tak hanya itu, mimpi satu ini dapat menunjukkan bagaimana kewaspadanmu terhadap seseorang yang mungkin akan berniat jahat kepadamu. Mungkin saja ada seseorang yang tidak menyukaimu dan ingin melakukan hal kurang baik, maka dari itu cobalah untuk waspada dengan seseorang.

11. Fokus dengan Kesehatan

Mimpi satu ini juga dapat menjadi pertanda bahwa kamu harus fokus dengan kesehatanmu, mungkin saja saat ini kamu merasa kurang nyaman dengan kesehatan. Mulai sekarang cobalah untuk fokus menjaga kesehatan.

12. Berjumpa dengan Seseorang

Mimpi satu ini, ternyata juga memiliki makna bahwa kamu akan berjumpa dengan seseorang yang mungkin akan kamu temui dalam waktu dekat lho. Ada seseorang yang mungkin tidak pernah kamu jumpai dan kamu akan bertemu dengannya dalam waktu dekat.

Ingatlah bahwa yang kamu alami ini hanyalah mimpi, dan tidak semua arti dari mimpi tersebut benar atau akan terwujud. Jadi sebaiknya ambil saja sisi positifnya ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading