Sukses

Lifestyle

Kelebihan Pakai Kartu Kredit Digital, Transaksi Bisa Lewat Aplikasi

Fimela.com, Jakarta Di zaman modern seperti saat ini, dibutuhkan segala hal yang mudah dan praktis. Maka tak heran jika kini apapun dilakukan secara digital seperti membayar apapun hanya dalam satu aplikasi.

Hal inilah yang membuat Jenius dari Bank BTPN meluncurkan Kartu Kredit Jenius Visa yang serba digital. Kartu kredit ini dapat dikelola dengan mudah melalui aplikasi Jenius. Digital Banking Head Bank BTPN Irwan S. Tisnabudi mengatakan, hadirnya kartu kredit digital ini bertujuan untuk membantu masyarakat digital savvy dalam bertransaksi dan mengelola arus kas. 

Berdasarkan riset yang dilakukan, ia menemukan beberapa kesulitan yang dialami masyarakat melek digital dalam memiliki dan juga mengelola kartu kredit. Mulai dari proses panjang saat melakukan pendaftaran di kantor cabang, kesulitan mengelola limit dan kartu tambahan, hingga proses panjang untuk blokir dan buka blokir kartu kredit.

“Karena itu, pada acara Jenius FuturEase Fest kali ini, kami hadirkan Kartu kredit Jenius Visa sebagai solusi dari kesulitan-kesulitan tersebut,” kata dia dalam konferensi pers di Plaza Indonesia, Jumat (28/10/2022).

 

Kelebihan Kartu Kredit Digital

Ia melanjutkan, Kartu Kredit Jenius Visa memberikan beragam kemudahan bagi para pengguna agar dapat mendaftar dan mengelola kartu kredit langsung dari aplikasi. Adapun layanan yang ditawarkan mulai dari proses pengajuan dan aktivasi, mengatur alokasi limit, praktis blokir dan buka blokir dari aplikasi, bisa mengajukan hingga lima kartu kredit tambahan, hingga mengubah transaksi menjadi cicilan dengan Split Pay, dan tersedianya opsi Pembayaran Otomatis untuk bayar tagihan bulanan. 

Untuk mengajukan Kartu Kredit Jenius Visa, pengguna cukup tap tombol Ajukan Sekarang pada banner Kartu Kredit Jenius di halaman utama aplikasi, kemudian mengisi kolom yang tersedia sesuai dengan data diri. 

Setelah pengajuan disetujui, pengguna dapat mengaktifkan Kartu Kredit Jenius dengan tap tombol Terima Penawaran lalu ikuti prosesnya hingga selesai. Setelah itu, kartu kredit virtual otomatis dapat langsung bisa dipakai untuk transaksi online selagi menunggu kartu fisik dikirim.

Bagi pengguna yang baru pertama kali memiliki kartu kredit, Kartu Kredit Jenius Visa akan membantu dalam mengelola cash flow dengan lebih baik dan mempermudah transaksi di berbagai merchant favorit. Sementara untuk pengguna yang sudah terbiasa dengan kartu kredit, Kartu Kredit Jenius Visa memberikan pengalaman baru dalam mengelola kartu kredit dengan lebih simpel langsung dari aplikasi Jenius. 

Kemudahan lainnya yang dihadirkan oleh Kartu Kredit Jenius Visa adalah pengguna dapat memantau, mengelola, dan menukar Yay Points reward langsung dari aplikasi. Pengguna juga dapat menentukan sendiri Double Yay sesuai preferensi, dan mengatur wishlist rewards dari katalog yang tersedia. 

Bersamaan peluncuran kartu kredit digital ini, Jenius juga memperkenalkan Sophia Latjuba dan Eva Celia sebagai brand ambassador. Keduanya memanfaatkan kartu kredit untuk bertransaksi sehari-hari mengaku mendapatkan pengalaman yang berbeda ketika menggunakan Kartu Kredit Jenius Visa.

“Kartu Kredit Jenius Visa juga menghadirkan keamanan yang mumpuni, karena informasi rahasia seperti CVV dan expired date hanya bisa diakses melalui aplikasi,” kata Eva.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading