Sukses

Lifestyle

7 Pekerjaan yang Cocok untuk Zodiak Cancer

Fimela.com, Jakarta Sifat zodiak Cancer begitu kalem, penuh rasa sayang dan peduli kepada banyak orang. Dengan sifat alami itu, ia bisa memanfaatkannya dengan sangat baik untuk beberapa pekerjaan. Ada banyak pekerjaan yang cocok untuk zodiak Cancer sehingga mampu membuatnya bahagia atau sesuai dengan passion-nya, seperti sekian pekerjaan ini.

1. Guru

Guru adalah pekerjaan paling relevan untuk zodiak Cancer karena ia memiliki sifat alami penyayang, perhatian, peduli kepada anak-anak, ramah dan keibuan. Mengajarkan ilmu pengetahuan dan memcerdaskan anak bangsa akan memberikan kebanggaan dan kepuasan tersendiri dalam diri Cancer.

2. Perawat

Menjadi perawat atau relawan kesehatan akan memberikan rasa puas dan pencapaian tersendiri dalam diri Cancer karena keinginannya untuk merawat orang lain tersalurkan dengan baik. Kepedulian dan empatinya akan terasah dengan baik karena ia menjalani pekerjaan yang mulia dan berguna dalam kehidupan masyarakat.

3. Terapis

Menjadi terapis akan menjadi pekerjaan yang singkron dengan kebutuhan Cancer untuk selalu berbuat baik dan menolong orang lain. Pekerjaan ini dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan dalam menghadapi orang lain yang merasa kesakitan. Cancer adalah orang yang paling mudah memahami perasaan orang lain, sehingga ia bisa membuar orang lain percaya bahwa mereka bisa sembuh.

4. Psikiater atau psikolog

Dengan menjadi psikiater dan psikolog, ia bisa memberikan kepedulian dan perhatian yang diinginkan orang lain. Cancer ahlinya dalam membuat orang lain merasa aman dan nyaman. Cancer akan memberikan ruang dan kebebasan bagi pasiennya untuk terbuka tanpa paksaan. Ia pandai memahami perasaan orang lain dan berusaha meringankan beban pikiran mereka.

5. Manager perkantoran

Cancer mungkin akan menjadi pemimpin tim yang baik karena ia sabar dan ingin semua orang diperlakukan dengan cara yang baik. Ia mengelola anggaran, inventaris dan melakukan tugas administrasi dengan optimal jika ia dituntut demikian. Ia ahli dalam mengawasi orang lain sekaligus memahami kebutuhan mereka untuk didengar dan diperlakukan setara.

6. Penjual barang antik

Cancer selalu mengagumi barang-barang yang memiliki cerita atau sejarah di dalamnya. Nostalgia adalah perasaan yang selalu menakjubkan di hatinya. Jadi pekerjaan sebagai penjual dan pengoleksi barang-barang antik akan sangat cocok baginya. Ia bisa memanfaatkan ketertarikannya terhadap barang-barang lawas sebagai ladang mengais rezeki.

7. Desainer Interior atau arsitek

Cancer paling bahagia ketika bekerja secara mandiri tetapi terbuka terhadap arahan, jadi pekerjaan semacam desainer interior atau arsitek akan cocok untuknya. Ia memiliki kemampuan memahami keinginan orang lain, dan itu bisa ia aplikasikan pada pekerjaannya untuk memuaskan keinginan orang lain untuk memiliki rumah impian mereka.

Jadi, itu dia sekian pekerjaan yang cocok untuk zodiak Cancer.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading