Sukses

Lifestyle

Zodiak 12 Member Treasure Lengkap dengan Kepribadiannya

Fimela.com, Jakarta TREASURE adalah grup idola dari Korea Selatan besutan YG Entertainment yang mungkin bisa mewakili generasi Z atau generasi milenial. Treasure memiliki 12 anggota dengan mengusung konsep karakter anak muda yang penuh semangat. Jika ingin mengenal semua member Treasure, mungkin kamu bisa mulai dengan mengenal apa saja zodiak member Treasure. Ini zodiak member Treasure beserta sekilas kepribadian zodiak mereka.

1. Choi Hyunsuk

Choi Hyunsuk adalah member paling tua sekaligus leader di Treasure yang lahir pada tanggal 21 April 1999, yang berarti ia memiliki zodiak Taurus. Orang zodiak Taurus umumnya berpendirian kuat, bisa diandalkan, anak rumahan, suka kegiatan rebahan dan nyaman menggunakan outfit yang sama setiap harinya.

2. Jihoon

Jihoon adalah leader kedua menemani Hyunsuk. Cowok ganteng ini lahir pada tanggal 14 Maret 2000, yang berarti memiliki zodiak Pisces. Orang berzodiak Pisces umumnya romantis, suka berfantasi, imajinatif, agak ceroboh dan kekanak-kanakan tapi penyayang, bijaksana, punya empati tinggi dan intuitif.

3. Yoshi

Yoshi merupakan salah satu member asal Jepang yang terlahir pada tanggal 15 Mei 2000, yang berarti zodiak Taurus. Zodiak Taurus punya sifat kreatif, sabar, teman yang baik, jujur dan tak suka memulai drama. Ia mau mendengar opini orang lain tapi tidak kemudian setuju kepada semua orang hanya untuk menyenangkan mereka.

4. Junkyu

Junkyu merupakan vokalis di grup Treasure, dengan wajah manisnya ia terlahir pada tanggal 9 September 2000, sehingga memiliki zodiak Virgo. Orang Virgo umumnya suka membantu orang lain, tidak suka merepotkan, ingin jadi orang berguna, punya banyak ide, rajin dan tukang kritik namun dengan niatan baik.

5. Mashiho

Mashiho adalah salah satu member dari Jepang yang jadi main dancer. Ia terlahir pada tanggal 25 Maret 2001, membuatnya berzodiak Aries. Orang zodiak Aries sangat jujur tanpa filter, mudah marah tapi juga mudah melupakan amarahnya, mudah bosan, sangat aktif dan energik. Ia juga kompetitif dan menyukai tantangan.

6. Yoon Jaehyuk

Jaehyuk memegang peran sebagai vokalis di Treasure. Ia lahir pada tanggal 23 Juli 2001, yang berarti ia zodiak Leo. Zodiak Leo memiliki sifat percaya diri, ingin tampil menonjol, suka diperhatikan, ramah, dan menyukai kemewahan. Ia juga mudah bergaul dan energik.

7. Asahi

Asahi adalah member Jepang yang lahir pada tanggal 20 Agustus 2001, yang berarti memiliki zodiak Leo. Pria zodiak Leo bersifat mandiri, pemberani, cerdas dan memiliki aura menyenangkan. Ia bisa memiliki aura agak mengintimidasi tapi sebenarnya baik, ramah dan hangat. Ia juga tipe pria yang romantis.

8. Bang Yedam

Bang Yedam pernah menjadi trainee paling lama di YG Entertainment. Pria golongan darah A ini lahir pada 7 Mei 2002 sehingga memiliki zodiak Taurus. Pria Taurus selalu mengagumkan karena ia punya kepribadian realistis, logis, agak keras kepala, dan tipikal introvert yang hanya nyaman dengan temna-teman yang sudah ia kenal lama.

9. Haruto

Haruto memiliki nama lengkap Watanabe Haruto, terlahir pada tanggal 5 April 2004. Ia berzodiak Aries. Orang Aries umumnya memiliki karakter dinamis, tak suka dikekang, bergerak cepat, punya kemauan besar untuk mencoba, dan suka bersaing. Ia jujur dan berani mengambil risiko.

10. Doyoung

Doyoung merupakan vokalis Treasure yang lahir pada tanggal 4 Desember 2003, membuatnya memiliki zodiak Sagitarius. Orang zodiak Sagitarius memiliki karakter sangat ramah, lucu, ceria, menyukai petualangan, tantangan dan agak ceroboh. Ia juga sangat optimis, jujur, murah hati dan berpikiran positif.

11. Park Jeongwoo

Park Jeongwoo adalah vokalis utama di Treasure. Ia lahir pada tanggal 28 September 2004, yang berarti memiliki zodiak Libra. Orang Libra umumnya punya sifat tenang, netral, cinta damai, tidak suka membuat keributan, tidak suka memulai perdebatan dan benci ditinggal sendirian karena akan merasa kesepian.

12. So Junghwan

So Junghwan adalah member paling muda di Treasure. Ia terlahir pada tanggal 18 Februari 2005, membuatnya berzodiak Aquarius. Orang Aquarius sangat unik dan eksentrik. Ia mandiri, jujur, imajinatif, kreatif, dan sebenarnya percaya adanya teori konspirasi. Ia suka menyendiri dan mencintai kebebasan.

Itu dia zodiak member Treasure beserta kepribadiannya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading