Sukses

Lifestyle

Mengenal Solusi Finansial yang Syariah dan Relevan dengan Kehidupan Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Jika bicara finansial, semua orang menghadapi tantangan yang sama. Merencanakan, memantau, dan konsisten dalam budgeting memang sulit dilakukan, tidak heran jika banyak orang membutuhkan bantuan.

PT Bank Jago Tbk merupakan public listed company yang telah tercatat di Bursa Efek Indonesia, difokuskan menjadi bank digital. Bank Jago sekali lagi memperkenalkan rekening Jago syariah, di mana seluruh fitur produk dan layanan finansial mereka sudah mendapatkan persetujuan dari Dewan Pengawas Syariah yang juga merupakan anggota Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia.

Fitur-fitur finansial Jago Syariah sama dengan Jago konvensional, namun menggunakan prinsip syariah dan tabungannya menggunakan akad wadiah sehingga bisa diambil kapanpun, tanpa ada imbalan yang diperjanjikan. Rekening Jago syariah juga bebas biaya admin, memiliki kantong bersama, dan terhubung dengan ekosistem Jago.

 

Fitur di dalam Jago Syariah

Kantong membantu mengelola keuangan dalam kantong terpisah. Membuat kantong baru, menghapus, atau membagikan dengan keluarga dan teman bisa dilakukan hingga 40 kantong sesuai kebutuhan sehari-hari. Pay & Send bisa digunakan untuk membayar tagihan dan mengirim uang dengan banyak pilihan.

Ada juga E-Wallet Top Up, Visa Debit Card bisa diterima secara luas dan digunakan di semua jaringan ATM Bersama, Alto, GPN, Visa, serta diterima secara internasional di jaringan Visa, Saving Pocket bisa digunakan untuk menyimpan uang dan menetapkan target dengan akad wadiah, dan Plan Ahead untuk mengatur transaksi berulang dengan mudah.

Selain itu Investing bisa digunakan untuk membuat dan menghubungkan kantong investasi dengan mudah, Spend Analysis adalah fitur untuk memonitor pengeluaran, Shared Pocket bisa digunakan untuk menabung dan menetapkan target bersama, Giveaway Pocket bisa digunakan untuk mengirim hadiah ke keluarga dengan kartu ucapan, sedangkan Request Money adalah fitur untuk meminta uang guna membayar, berbagi tagihan, dan mengingatkan orang lain.

Jago Syariah juga telah berpartner dengan Gopay sebagai pelengkap kebutuhan sehari-hari dan Bibit untuk solusi investasi yang menyediakan produk syariah terpercaya. Sudahkah kamu memiliki solusi finansial yang syariah, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading