Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Tidak Beruntung di Bulan November 2022

Fimela.com, Jakarta Keberuntungan setiap orang memang tidak bisa ditentukan hanya lewat ramalan zodiak, ada banyak faktor x yang memengaruhi jalan hidup seseorang. Tapi jika diprediksi secara astrologi, ini sekian zodiak yang paling kurang beruntung di Bulan November 2022.

1. Capricorn

Ini bukan bulan yang berat bagimu, tetapi ini bulan di mana ada banyak aktivitas akan terjadi, dan percaya atau tidak, beberapa kegiatan itu sangat membuatmu menyesal atau tidak membuatmu puas. Kamu tergoda terlibat dalam banyak hal tapi ternyata itu bukan pilihan terbaik untukmu. Tetapi masalahnya di sini adalah kamu ingin keluar dari dirimu yang biasanya, melakukan sesuatu yang radikal atau di luar kebiasaan hanya untuk memenuhi rasa penasaran. Anda mungkin merasa seolah-olah kamu telah menahan diri sepanjang tahun, dan sekarang ketika tahun akan segera berakhir, kamu ingin membebaskan diri dan mencoba hal baru sedikit-sedikit.

2. Cancer

Cancer kurang beruntung bulan ini karena ada banyak kecemasan dalam dirimu, baik dengan urusan keluarga atau pun keuangan. Hubungan cinta mungkin tidak mengalami goncangan besar, tapi kamu tahu ada banyak hal yang harus dibicarakan. Kamu menjadi lebih sensitif dalam masalah keuangan, dan kecemasan situasi ekonomi ini membuat pikiranmu tak tenang. Tapi justru karena itulah kamu belajar mengasah keterampilan berhemat yang menguntungkan. Cancer membutuhkan keamanan, kenyamanan, dan perawatan, ketika kamu mendapatkan itu dari pasangan atau pun keluarga, sebenarnya sudah cukup membuatmu tenang. Apa pun masalahnya bisa diatasi bersama selama kamu tidak merasa sendirian dan kesepian.

3. Pisces

Pisces seperti kebanyakan orang sensitif lainnya, akan melalui fase melankolis selama bulan November. Kamu sadar ini akan terjadi padamu, dan kamu menyisihkan waktu untuk diri sendiri merasakan perasaanmu. Jika kamu merasa ingin menangis, menangislah, tidak ada yang bisa menghentikanmu. Kamu tidak akan menyebabkan kerusakan atau kekacauan apa-apa untuk sekitarmu, jadi kamu bersikeras meluangkan waktu yang dibutuhkan untuk mengenang masa lalu dan tindakan masa lalu yang mungkin kamu sesali. Kamu perlu menyelesaikan masalah dan terkadang kamu butuh waktu menyendiri untuk melakukannya. Kamu mungkin tak memenuhi ekpektasi orang-orang selama bulan ini, tetapi kamu tahu apa yang tepat untukmu.

Itu dia sekian zodiak yang paling tidak beruntung selama Bulan November 2022.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading