Sukses

Lifestyle

Urutan 12 Zodiak yang Introvert dan Ekstrovert

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia pasti memiliki kecenderungan sifat tersendiri, ada tipe orang introvert dan ada juga yang esktrovert. Semua itu kepribadian bawaan yang mungkin tak bisa ditebak. Tapi jika coba dibedakan berdasarkan zodiak, ini dia urutan zodiak yang introvert dan esktrovert.

1. PISCES

Pisces sangat introvert, dia hidup di dunianya sendiri, pendiam dan agak minder. Dia juga berpikir refelktif, memikirkan hal-hal yang bermakna didasarkan pada alasan dan tujuan tertentu. Seorang pemimpi dengan imajinasi penuh warna yang suka menggali jauh ke dalam pikirannya sendiri.

2. CAPRICORN

Capricorn sangat selektif dalam memilih teman atau orang-orang mana sajakah yang bisa masuk ke dalam hidupnya. Dia tipe yang sibuk dengan urusannya, pekerja keras yang tak suka diganggu, suka menghabiskan waktu di rumah dan lebih memilih 5 orang teman yang nyata ketimbang 1000 follower di dunia maya.

3. TAURUS

Taurus tidak begitu optimis dalam menjalin pertemanan, ia tipe manusia tertutup yang harus mengenal seseorang cukup lama untuk memutuskan dia layak jadi teman atau tidak. Taurus lebih suka menghabiskan waktu di rumah, menikmati waktu rebahan, rendah hati dan tidak suka menyela orang lain ketika bicara.

4. AQUARIUS

Aquarius terlahir intelektual, itulah sebabnya dia menghabiskan lebih banyak banyak waktu untuk berpikir daripada berbicara. Salah satu ras langka yang dapat menghibur dirinya sendiri tanpa orang lain di sekitarnya. Dia bukannya antisosial, tapi gampang lelah jika bertemu banyak orang terlalu lama.

5. CANCER

Cancer bisa introvert atau ambivert, ia bisa bersikap ramah dan ceria saat ditempatkan di lingkungan baru, di saat yang sama menunjukkan kesan pendiam dan butuh banyak waktu untuk menyendiri. Untuk mengembalikan semangat, ia memilih nonton film bersama kleuarga atau pasangan di rumah saja, kurang hobi kencan kleuar rumah.

6. LIBRA

Libra tipe introvert dan ektrovert yang seimbang. Dia sangat nyaman saat sendirian, tapi juga tidak menolak jika harus ditempatkan di kondisi ramai. Dia hanya tak bisa bertahan lama bersama orang-orang yang terlalu berisik. Ia berusaha yang terbaik untuk bersosialisasi dengan tidak mengabaik waktu menyendiri.

7. SCORPIO

Scorpio tipe ektrovert. Ia bisa pergi dengan cara apa pun dengan siapa pun sambil menunjukkan semangat tinggi. Dia bisa menjadi orang pertama yang menikmati pesta sekaligus menggila, tapi ketika kerumunan makin sesak, dia juga orang pertama yang lari ke pintu keluar. Ia tahu batasan ekstrovert introvert dalam dirinya.

8. VIRGO

Virgo laki-laki dan Virgo perempuan kemungkinan berbeda. Virgo perempuan cenderung menyukai pesta, pecinta kesenangan dan sangat ekstrovert. Ia tidak ragu berkenalan dengan siapa saja di suatu pertemuan dan menunjukkan aura bersahabat kepada siapa saja. Virgo hanya tak suka dengan pria-pria kurang ajar yang mencoba menggodanya.

9. GEMINI

Gemini bisa introvert dan ekstrovert, tapi cenderung ekstrovert karena ia selalu butuh keluar rumah melakukan interaksi sosial untuk mendapatkan energi dan semangat hidup. Bertemu banyak orang selalu menyenangkan dan ia bisa menyerap banyak cerita menarik dari mereka. Tapi ketika sudah pulang ke rumah, ia hanya ingin menyendiri.

10. SAGITARIUS

Sagitarius hidup merdeka, tidak terikat dan suka bersenang-senang. Dia tidak tahan sendirian, bukan karena ia membenci dirinya sendiri, tapi karena ada dunia besar penuh warna di luar sana yang memintanya untuk berpetualang. Sagitarius sangat bersemangat bertemu dengan banyak orang.

11. LEO

Leo adalah esktrovert yang tak bisa ditinggal sendirian. Ia selalu butuh orang lain untuk mendengarkan keluh-kesahnya, pergi ke berbagai tempat menarik dan seru yang belum pernah ia kunjungi dan memberi kado untuk semua orang yang disayanginya. Ia sangat eskpresif, ceria dan punya semangat tinggi menjalani hidup.

12. ARIES

Kamu tidak akan menemukan Aries yang benar-benar introvert. Dia tipe orang yang aktif dan energik. Aries menyukai interaksi sosial dengan banyak orang, ia menemukan semangat dan kenyamanan ketika tidak sendirian. Sebagai zodiak yang mudah bosan, Aries selalu mencari kegiatan di luar rumah agar hidupnya menyenangkan.

Itu dia ternyata urutan zodiak yang introvert hingga esktrovert. Kamu urutan berapa, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading