Sukses

Lifestyle

5 Ciri Perempuan yang Punya Aura Cantik Alami

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu menjumpai seorang teman, kenalan, atau bahkan orang terdekat yang kehadirannya membuatmu merasa nyaman? Dari segi paras atau bentuk tubuh sepintas tak ada yang istimewa. Namun, ada sesuatu dari dirinya yang bisa memancarkan aura menyenangkan dan terlihat cantik alami.

Kali ini kita akan coba bahas sejumlah kualitas diri positif yang bisa membuat pesona cantik alami seseorang meningkat. Bahkan mungkin di dalam dirimu sudah ada kualitas-kualitas diri ini. Berikut ini lima hal yang bisa membuat seorang perempuan bisa terlihat lebih cantik dan penuh pesona.

 

 

1. Punya Rasa Percaya Diri yang Baik

Perempuan yang memiliki rasa percaya diri akan memiliki aura yang terasa lebih menyenangkan. Kepercayaan diri bisa menghadirkan rasa aman dan nyaman. Antusiasme menjalani hidup dengan sebaik-baiknya dan kemampuan menerima diri dengan lebih utuh membuat kecantikan seseorang bisa meningkat dengan sendirinya. Bahkan ketika kepercayaan diri yang dimiliki bisa ditularkan ke orang lain, maka ada kesan positif yang bisa diberikan dan ditinggalkan.

 

 

2. Memiliki Semangat Hidup yang Positif

Kehidupan memang menawarkan perjalanan yang kadang penuh kejutan. Namun, ketika kamu bisa menyikapinya dengan menjaga semangat hidupmu yang positif, maka kamu bisa memiliki pancaran pesonamu sendiri. Melansir laman Lifehack, orang karismatik memancarkan kegembiraan dan antusiasme tentang kehidupan. Kamu bahkan akan terlihat lebih karismatik tiap kali kamu menularkan semangatmu kepada orang lain.

 

 

3. Terbiasa Menyambut Hari dengan Senyuman

Saat kamu tersenyum, dirimu pun akan tampak lebih indah. Tiap kali menyambut hari baru dengan sebuah senyuman, ada kebahagiaan yang akan mengalir di dalam dirimu. Kebahagiaan yang kamu rasakan dan datang dari hati itu pun bisa menghadirkan rasa nyaman dalam diri. Pancaran aura cantik alami dirimu bisa makin kuat saat kamu bisa merasa nyaman dengan dirimu.

 

 

4. Suka Berbuat Baik tanpa Pamrih

Saat sudah membiasakan diri berbuat baik, maka aura yang terpancar dari diri kita juga akan baik. Suka berbuat baik tanpa pamrih atau meminta balasan akan membuat pribadimu jadi lebih hangat. Apalagi kalau kamu suka berbagi pada orang di sekitarmu, maka kehadiranmu pun akan selalu dirindukan dan dinantikan.

 

 

5. Memiliki Jiwa Mandiri

Aura cantikmu akan tampak berbeda saat kamu terbiasa mandiri. Kemandirian yang terbentuk di dalam dirimu akan memberikan pesona yang lebih kuat. Kemandirianmu membuatmu bisa jadi pribadi yang diandalkan, dan ini membuat orang lain bisa merasa nyaman. Selain itu, kemandirianmu juga membantumu untuk bisa senantiasa menjadi perempuan yang kuat dan tidak gampang putus asa dalam menjalani hidup.

Itu tadi lima ciri perempuan yang memiliki aura cantik alami versi Fimela. Jadi, apakah kamu juga termasuk yang memiliki ciri-ciri di atas? Atau mungkin punya pendapat tambahan yang lain? Boleh juga lho kalau mau berbagi pengalaman.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading