Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Pernah Bersikap Palsu, Kejujuran Nomor Satu

Fimela.com, Jakarta Bersikap palsu mungkin selalu dikaitkan dengan konotasi negatif, meskipun tidak selamanya sikap palsu itu buruk, namun di sisi lain sikap palsu lumayan merugikan, baik diri sendiri maupun orang lain. Seringkali palsu tidaknya seseorang bisa ditebak dari kepribadiannya, ini sekian zodiak yang tidak pernah bersikap palsu.

1. TAURUS

Taurus bijaksana dan tahu mengapa bersikap palsu tidak akan menyelesaikan apa pun, justru menimbulkan lebih banyak keburukan. Taurus bisa bersikap glamor dan mewah, tapi itu karena ia menginginkannya, bukan karena ia ingin pura-pura menjadi orang lain. Dia terlalu keras kepala untuk menjadi orang palsu. Taurus mengatakan apa yang dia rasakan dan pikirkan meski itu diabaikan atau tidak bisa diterima orang lain. Bersikap palsu justru menimbulkan beban mental tersendiri di dalam hati, jadi agar hidup tenang, Tauru lebih baik bersikap asli.

2. ARIES

Aries tidak bisa bersikap palsu, atau mengatakan hal-hal yang tidak dia inginkan. Setiap kali ia mencoba berbohong, itu selalu ketahuan dengan mudah. Aries sendiri tidak bisa mengontrol dirinya untuk bersikap sangat jujur. Orang mungkin menilainya terlalu kasar dan tidak sopan, tapi menurut Aries, sisi yang mana dari kejujuran yang membuatnya tidak sopan? Aries mencoba bersikap diplomatis dalam pekerjaannya dan tidak pernah berniat untuk menyakiti orang lain dengan kata-kata maupun sikapnya, dia hanya tidak bisa bersikap palsu.

3. VIRGO

Virgo suka dirinya apa adanya dan dia tidak punya waktu untuk mengembangkan kepalsuan. Terkadang Virgo bisa mengatakan atau melakukan hal yang salah tetapi dia tidak punya bakat menyangkalnya, kamu menerima dan mengakuinya. Jika seseorang menanyakan pendapat jujur, maka Virgo tak akan menutupi apa pun. Bahkan jika orang lain memberi saran agar dia menyaring kata-katanya terlebih dahulu, Virgo tak akan mencoba mengubah apa pun. Jika orang berani bertanya yang sejujurnya padanya, maka orang itu harus siap mendengarkan apa pun yang sesungguhnya.

4. AQUARIUS

Aquarius cukup introvert tapi terus terang. Dia terlalu acuh tak acuh untuk menjadi palsu. Sisi baiknya, dia mudah menerima orang lain dan ketika memuji atau mengatakan dia menyukai seseorang, maka Aquarius serius dengan kata-katanya. Aqaurius tak ingin membuang-buang energi dengan berkata bohong atau bersikap palsu, tidak ada gunanya. Orang-orang harus siap mendengarkan dan menerima kejujuran meski pahit. Aquarius tidak suka memanjakan orang lain dengan kata-kata dan sikap manis serba basa-basi.

5. SCORPIO

Scorpio cukup nyata sebagai manusia, kecuali pekerjaan membutuhkannya untuk sedikit palsu, ia akan melakukannya meski setengah hati. Tapi pada dasarnya, Scorpio orang yang jujur bahkan ia tidak tahan dengan pembohong dalam bentuk apa pun, itu juga alasan mengapa ia selalu tertarik dengan orang-orang yang apa adanya. Tentu, dia sadar situasi jika sikap blak-blakannya mungkin menimbulkan masalah, tapi daripada bersikap palsu, Scorpio lebih memilih diam dan cuek. Bersikap palsu hanya membuang waktu.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang tidak pernah bersikap palsu tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading