Sukses

Lifestyle

Resmi Digelar, Art Moments Jakarta Hadirkan 40 Galeri Seni

Fimela.com, Jakarta Pameran seni rupa Art Moments Jakarta (AMJ) 2022 resmi digelar di Grand Ballroom, Sheraton grand Jakarta Gandaria City dan Gandaria City Hall pada 4-6 November 2022. 

Edisi kelima gelaran ini menandai kembalinya bursa seni tersebut setelah sempat 2 tahun digelar hibrida karena pandemi Covid-19.

Sebanyak 40 galeri seni dari Asia Tenggara dan berbagai belahan dunia lainnya berpartisipasi di Art Moments Jakarta dan menampilkan ribuan karya seni, kriya dan NFT dari sejumlah seniman ternama, seperti Miwa Komatsu, Andrey Ostashov, Made Wianta, Handrio, Nyoman Nuarta dan masih banyak lagi.

Tampilan Baru

Co-Founder dan Fair Director Art Moments Jakarta, Sendy Widjaja mengungkapkan, Art Moments Jakarta berkomitmen untuk menjadi yang terbaik dengan selalu menyajikan konsep program baru. Ada tampilan yang berbeda di tahun ini.

“Tahun ini, kami menghadirkan karya seni digital yang bekerja sama dengan TEZOS. Dipersembahkan oleh TZ APAC, setelah sukses debut di Art Basel Hong Kong belum lama ini,” ucapnya.

Selain itu, Art Moments Jakarta melalui anak perusahaannya, Art Moments Meta, juga menggelar kembali NFT Art Prized Moments II dengan tema Continuance yang sejalan dengan tema utama bursa seni tersebut. NFT Art Prized Moments II adalah acara kolaboratif antara Art Moments Meta dengan akaSwap marketplace di Tezos blockchain.

Lebih dari 180 karya seni digital dari seluruh Indonesia diikutsertakan dalam ajang kompetisi tersebut di mana hanya 10 di antaranya akan dipilih maju ke babak final. Kesepuluh karya seni digital tersebut, termasuk karya-karya pemenang, akandipamerkan di booth Tezos di Art Moments Jakarta. Selain itu, Tezos juga akan memberikan 6.000 karya NFT kepada para pengunjung bursa seni paling penting di Indonesia ini.

Art Moments Jakarta terbuka untuk umum dengan harga tiket masuk sebesar Rp150.000 per orang untuk day pass satu hari. Tersedia juga VIP Pass (tiga hari) dalam jumlah terbatas seharga Rp300.000 per orang. 

Bagi Sahabat Fimela yang tertarik, tiket dapat dibeli di bagian Lifestyle dari aplikasi BCA Mobile atau www.artmomentsjakarta.com atau secara langsung di tempat.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading