Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pandai Menutup Telinga dari Komentar Buruk Tetangga

Fimela.com, Jakarta Meskipun kita berusaha untuk tidak mencampuri urusan orang lain, terkadang masih saja ada orang-orang yang tetap ingin mengomentari kehidupan kita. Jika menjadi seseorang yang pemikir, mungkin semua omongan orang akan mudah dimasukkan ke hati. Tapi akan selalu ada juga orang-orang yang pandai menutup telinga dari komentar buruk orang lain. Jika coba dilihat dari kepribadiannya, ini sekian zodiak yang pandai menutup telinga dari komentar buruk tetangga.

1. AQUARIUS

Aquarius adalah orang yang melakukan urusan hidupnya sendiri, tanpa ingin mencampuri urusan orang lain ataupun suka dicampuri oleh orang lain. Dia terbiasa mandiri dan mengambil jalan hidupnya sendiri. Terserah orang lain mau bicara apa tentang hidupnya, yang paling penting adalah pendapatnya tentang dirinya sendiri. Orang lain hanya bisa melihat dari luar, tak ikut menjalani apa pun yang Aquarius jalani, dari situ saja mereka sudah tidak punya hak apa pun untuk berkomentar, apalagi didengarkan. Jadi Aqaurius menutup telinganya dan tetap menjalani hidupnya.

2. GEMINI

Gemini terbuka menerima komentar orang lain terutama yang positif, Gemini tidak akan menganggap komentar buruk terlalu mendalam. Gemini lebih suka menganggap pendapat orang lain sebagai angin lalu yang hanya lewat di depan wajahnya. Gemini hanya percaya dengan pendapatnya. Bukan berarti dia berpikiran kaku, ia bisa mengadopsi banyak sudut pandang dan mengaplikasikan itu ke dalam hidupnya ketika ia merasa itu cocok dengan dirinya. Jika tidak, dia tidak akan memaksakan sama sekali. Karena mindset itulah ia bisa cuek dengan komentar buruk.

3. SCORPIO

Scorpio cerdas dan tahu bagaimana cara menghargai dirinya sendiri. Scorpio tidak suka ketika orang lain terlalu mengatur hidupnya dan mengatakan apa yang harus ia lakukan dalam hidup ini seakan mereka tahu yang paling benar. Scorpio hanya akan menatap ke depan dan menyumpal telinganya. Ia tahu dirinya berbeda dan ia tidak ingin menyembunyikan hal itu. Jika orang lain tidak suka cara hidupnya, mereka bisa pergi dengan segala pemikiran dan keyakinan yang mereka miliki. Scorpio paling benci jika orang lain memaksakan keyakinan mereka.

4. ARIES

Kebanyakan zodiak Aries benar-benar tidak peduli apakah yang dilakukannya akan dikomentari buruk atau tidak oleh orang lain. Aries menjalani hidupnya dengan mengikuti kata hati dan pikirannya. Apa yang ia anggap baik dan benar, maka itulah yang akan dilakukan. Ia tahu orang lain akan punya pendapat berbeda dan itu wajar. Aries tidak merasa perlu mendengarkannya jika ia yakin hanya dialah yang tahu apa yang tepat untuk dirinya sendiri. Aries tidak pernah terganggu dengan komentar orang lain, itu terkadang membuat Aries merasa lucu, karena mereka menyempatkan waktu untuk berkomentar.

5. SAGITARIUS

Meskipun Sagitarius suka membantu orang lain, tapi ia memutuskan segala hal yang mampu mengubah jalan hidupnya secara mandiri. Sagitarius mungkin mendengar semua komentar itu, tapi tak pernah sakit hati. Pada dasarnya dia cuek dan merasa setiap orang bisa saja memiliki pendapat berbeda. Tapi alangkah baiknya jika mereka mengurus hidup mereka sendiri. Semakin banyak orang mencoba mengganggu dan menghentikan Sagitarius, semakin kuat ia ingin memberontak. Dia tidak melakukan sesuatu karena banyak orang juga melakukannya, ia melakukan sesuatu karena ia suka.

Itu dia sekian zodiak yang pandai menutup telinga dari komentar buruk tetangga.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading