Sukses

Lifestyle

Plataran Borobudur Resort & Spa Dinobatkan Sebagai Readers Choice Favorite Hotel

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Plataran Borobudur Resort & Spa dinobatkan sebagai Readers Choice Favorite Hotel dalam “Exquisite Awards 2022”. Didirikan dengan keanggunan abadi yang terinspirasi dari budaya lokal menjadikan Plataran Borobudur Resort & Spa sebagai tempat yang menjadi tujuan populer para wisatawan.

Plataran Borobudur Resort & Spa ini terletak di perbukitan Menoreh, Dusun Tanjungan, Magelang di Jawa Tengah. Apabila sahabat Fimela berangkat dari Bandara Internasional Yogyakarta menggunakan kendaraan roda empat akan menempuh 1,5 jam perjalanan. Selain itu, resort ini berjarak 3,4 dari Candi Borobudur yang ikonik.

Plataran Borobudur Resort & Spa menyuguhkan pemandangan yang luar biasa, fasilitas yang komplit, dan suasana yang dipenuhi dengan warisan budaya Jawa. Disuguhkan dengan pemandangan Gunung Merapi, Perbukitan Menoreh, hutan jati yang rimbun, serta Kenindahan Candi Borobudur menjadikan resort ini sebagai tempat yang menawan dan tak terlupakan untuk dikunjungi.

Plataran Indonesia secara konsisten mengutamakan perpaduan Alam, Budaya, dan Masyarakat Indonesia, yang selaras dengan 3 pilar utama yang menjadi fondasi sejak Plataran Indonesia didirikan. 

 

Tawarkan Pengalaman dan Petualangan

Berangkat dari ketiga pilar tersebut, Plataran Borobudur menawarkan pengalaman dan petualangan yang melibatkan ketiganya, seperti kegiatan sahabat alam, kelas membatik, kelas pembuatan jamu, berkeliling desa sekitar Borobudur dengan menggunakan andong dan mengunjungi beberapa UMKM setempat serta ikut terlibat dalam pembuatan produk, sampai ke aktivitas melihat keindahan Candi Borobudur yang megah, sambil menikmati sajian makanan yang dibuat oleh team chef Plataran dari hasil olahan petani lokal.

Para tamu di Plataran Borobudur Resort & Spa akan mendapatkan kesan bahwa ke mana pun mereka pergi, Candi Borobudur akan mengikuti. Spot terbaik untuk menyaksikan kemegahan Candi Borobudur adalah dari Langit Borobudur yang nyaman dengan kehangatan matahari terbit di atas lembah. 

Keindahan Candi Borobudur juga dapat dinikmati dari Enam Langit by Plataran, yang juga merupakan salah satu lokasi terbaik untuk menyaksikan matahari terbit dan terbenam dari atas awan dengan dikelilingi enam gunung paling terkenal di Jawa yaitu Merapi, Merbabu, Telomoyo, Andong, Sumbing, dan Prau.

Tak hanya itu, resort ini menawarkan 21 vila mewah dengan kolam renang pribadi dan kolam renang utama yang rimbun. Sehingga memberikan berbagai pengalaman yang menyenangkan dari lokasi yang menawan, dan fasilitas yang nyaman dan tak terlupakan. Patio Venue, Patio Main Joglo, Patio Deck, Langit Borobudur, dan The Kastil masing-masing menawarkan berbagai pilihan fine dining masakan tradisional Indonesia dan internasional yang dapat memanjakan para tamu.

Padma Spa

Padma Spa menyediakan oasis yang nyaman untuk beragam perawatan badan tradisional maupun modern yang terinspirasi dari tradisi lokal. Para tamu juga dapat menjaga keseimbangan pikiran, tubuh dan jiwa raga dengan program yoga Plataran Borobudur di Putri Dewi, Joglo dengan latar belakang alam sekitar yang menakjubkan. Horse Stable menawarkan pengalaman dan petualangan menunggang kuda dengan rute yang tak biasa melalui pedesaan setempat dengan hamparan sawah luas yang menyegarkan mata.

Paon Bali menawarkan suasana etnik dengan perbukitan Menoreh sebagai latar belakangnya. Lokasi ini merupakan dapur terbuka atau dapat juga digunakan sebagai ruang serba guna yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas menarik seperti cooking class dan kids’ activity.

Plataran Junior Program adalah ruang bagi anak-anak untuk berkreasi, bermain, sambil belajar dengan berbagai kegiatan edukatif yang menyenangkan. Informasi dan jadwal selengkapnya tentang aktivitas yang ditawarkan Plataran Borobudur Resort & Spa dapat di akses melalui website www.plataran.com, aplikasi Circle of Friends, atau dapat menghubungi staff front office yang tersedia 24 jam untuk memastikan pengalaman yang tak terlupakan di Borobudur

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading