Sukses

Lifestyle

7 Pekerjaan yang Cocok untuk Zodiak Leo

Fimela.com, Jakarta Pilihan karier atau pekerjaan adalah urusan setiap orang karena kemungkinan besar masing-masing orang memiliki bakat dan minat yang berbeda. Namun jika coba ditebak berdasarkan kepribadian zodiak, ini sekian pekerjaan yang cocok untuk zodiak Leo.

1. Influencer

Leo punya sifat alami yang mendukungnya sebagai pembicara, motivator atau bahkan influencer. Bakat alami untuk berbicara di depan umum dan keinginan untuk menginspirasi adalah dua karakteristik paling umum yang khas dimiliki Leo. Banyak orang yang menyukai Leo, mengikuti gaya hidupnya, dan bahkan nge-fan dengan Leo karena berbagai alasan. Leo punya banyak filosofi yang mungkin mudah dipahami orang lain, jadi profesi ini pasti akan memberinya banyak keuntungan.

2. Pengusaha

Leo sangat cocok menjadi entrepreneur. Menjalani wirausaha akan memberi banyak kebebasan bagi Leo untuk menjadi dirinya sendiri, menekuni apa yang ia minati, memperjuangkan apa yang ia yakini, menjalani ide dan ambisinya sendiri serta menjadi bos untuk segala hal yang ia jalani. Leo lebih suka memerintah ketimbang diperintah, jadi menjadi usaha sendiri tentu akan lebih memuaskan baginya. Leo sendiri sudah menarik perhatian dan pintar dalam hal 'branding', tidak akan sulit bagi usahanya untuk berkembang.

3. Artis

Leo tidak akan mengherankan jika menjadi artis, dengan spesialisasi sebagai aktor/aktris karena akting kemungkinan adalah bakat terbaik dan kemampuan alaminya. Mengingat kecenderungan Leo untuk menjadi pusat perhatian dan dipuji publik, akan sangat memuaskan bagi Leo jika hasil karyanya ditonton dan dikagumi banyak orang. Pekerjaan ini akan menarik rasa petualangannya dan terhindar dari kebosanan, apalagi Leo tak begitu suka terjebak dalam rutinitas.

4. Guru

Leo sangat cocok jadi guru. Ia bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk bercerita, menjelaskan pelajaran atau materi dengan gayanya yang menyenangkan dan tidak membosankan. Leo tahu bagaimana menarik perhatian dan fokus anak, ia akan menjadi guru favorit yang selalu dirindukan karena sangat aktif dan ramah. Ia akan membawa imajinasi dan kreativitas yang segar ke dalam kelas, membebaskan anakk-anak untuk bereksperimen karena belajar itu tak terbatas dari buku. Leo bisa berhasil di bidang ini karena ia suka berkontribusi memajukan generasi bangsa.

5. Politikus

Karena cara memimpin, menggiring masa, keyakinan, tekad, dan karisma Leo yang luar biasa, ia bisa terjun ke dunia politik tanpa kesulitan sama sekali. Ia suka menjadi pusat perhatian, jadi jelas ia akan suka jika diberi panggung dan berdiri di tengah untuk menarik lebih banyak simpatisan. Jika ia bisa membawa misi kepentingan masyarakat sekaligus bisa menguntungkan dirinya sendiri, mengapa tidak dijalani? Jadi politisi adalah pilihan karir lain yang perlu dipertimbangkan.

6. Event manager

Dunia kerja yang cocok untuk Leo adalah yang bertempo cepat dan melibatkan kemampuan mengatur dan menata sesuatu. Leo sangat suka diberi kuasa dan keleluwasaan untuk merencanakan, menata dan memikirkan bagaimana suatu acara akan berjalan dengan 'wah'. Leo ingin membuat semua orang terkesan dengan kinerjanya yang mengejutkan. Ia juga ikut bahagia jika ia bisa merancang acara hingga sukses. Itu memberi kepuasan dan kebanggan tersendiri bagi Leo.

7. Public relation executive

Leo juga sangat cocok menjadi PR karena kemampuannya dalam berkomunikasi, membujuk dan mengajak klien untuk mau bekerja sama. Leo tahu apa yang tepat untuk dikatakan agar orang nyaman berbincang dengannya dan memercayainya. Leo sangat ahli dalam mengambil hati orang lain. Jadi profesi ini sangat cocok untuk dirinya.

Nah, itu dia sekian pekerjaan yang cocok untuk zodiak Leo.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading