Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Selalu Jadi Kepercayaan Bos di Tempat Kerja

Fimela.com, Jakarta Menjadi kepercayaan bos adalah suatu kebanggan tersendiri bagi beberapa orang karena tidak semua karyawan bisa diberi kepercayaan dan diandalkan. Bahkan seringkali menjadi kepercayaan bos akan banyak menguntungkan. Terkadang dipercaya atau tidaknya seseorang dipengaruhi oleh kepribadiannya. Jika coba dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang selalu menjadi kepercayaan bos di tempat kerja.

1. Leo

Leo bekerja dengan baik dengan dipimpin siapa saja. Leo sangat fleksibel, berpikiran terbuka, dinamis dan progresif. Leo bukan hanya memiliki etika kerja yang baik tapi juga memiliki kapasitas kerja yang kuat. Sebagian besar orang berzodiak Leo bekerja dengan jujur, melindungi harkat dan martabat atasannya dan mengerjakan sesuai tugasnya. Ia berani, bertanggung jawab dan bisa diandalkan. Ia juga bisa memimpin tim dengan baik, ia cermat dan tidak suka menunda-nunda pekerjaan. Bahkan jika ia dilanda rasa malas, ia tetap mengusahakan untuk menunjukkan kinerja terbaiknya.

2. Virgo

Virgo selalu berusaha yang terbaik. Pada dasarnya Virgo perfeksionis, ia memerhatikan hal detail dan terperinci. Ia mengerjakan segala tugas yang diberikan dengan pikiran harus sempurna. Ia tidak suka melakukan kesalahan kecil dan orang paling teliti yang dikagumi atasan. Jangan heran jika ia agak keras kepala dengan segala sudut pandangnya yang formal, itu adalah salah satu bentuk dedikasinya dalam bekerja. Ia sangat serius, fokus dan bertanggung jawab, hanya dengan menunjukkan yang terbaik maka ia bisa memetik hasil yang memuaskan. Virgo bahkan rela bekerja lembur hingga larut malam untuk mengejar hasil yang sempurna.

3. Capricorn

Capricorn adalah pekerja yang ulet, gigih, rajin, disiplin, pekerja keras, bertanggung jawab. Setiap hal yang ia kerjakan selalu sesuai harapan. Capricorn selalu menunjukkan kinerja terbaik, tidak ingin mengecewakan orang lain apalagi merepotkan orang lain. Karena kapabilitasnya yang luas itulah Capricorn selalu menjadi salah satu kepercayaan bosnya. Capricorn sendiri orang yang jujur, serius dan lurus. Dia bukan tipe yang suka bermain-main dalam menjalani pekerjaan. Baginya, karir adalah cita-cita dan tujuan yang harus dikejar seumur hidup. Capricorn selalu dikagumi dan disegani di tempat kerja oleh rekan kerja lain.

4. Gemini

Gemini adalah ahli negosiasi yang mencatat banyak keberhasilan kerja sama dengan klien atau kolega. Gemini memiliki kemampuan komunikasi yang bagus. Ia bukan hanya ramah dan pintar bergaul tapi juga berpikir cepat, cermat, berbakat, dan memiliki kemampuan beradaptasi yang baik. Gemini bisa menghadapi perubahan situasi apa pun, dan ia tetap bisa bekerja dengan baik di bawah tekanan. Gemini adalah zodiak yang memiliki IQ dan EQ yang tinggi. Gemini juga cukup manipulatif dan persuasif, dia bukan hanya cerdas otak, tapi juga mental. Di mana pun ia berada, ia mudah disukai.

5. Scorpio

Scorpio umumnya bekerja dengan sangat profesional, kemampuan kerjanya yang luar biasa tidak perlu diragukan lagi. Dia cukup arogan, punya pandangan tinggi terhadap cara kerja yang baik dan benar, dan akan merasa tidak puas jika tidak menjalankan apa yang ia yakini. Scorpio lebih tidak puas lagi jika melihat seseorang yang bekerja lebih rendah atau lebih buruk darinya. Scorpio sangat rajin, giat, tenang, rasional dan mampu bekerja di bawah tekanan. Karena itulah ia dipercaya oleh atasannya di tempat kerja. Jadi jangan heran jika dia begitu sombong, karena ia punya hak untuk itu.

Itu dia sekian zodiak yang selalu jadi kepercayaan bos di tempat kerja. Kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading