Sukses

Lifestyle

Menyaksikan Langsung Pesona Pulau Dewata di Festival Kuliner Serpong 2022

Fimela.com, Jakarta Summarecon Mall Serpong kembali menghadirkan Festival Kuliner Serpong di tahun ini, yang diselenggarakan sejak tanggal 27 Oktober hingga 27 November 2022 di Area Parkir Timur SMS. Tahun ini merupakan kesepuluh kalinya Festival Kuliner Serpong diselenggarakan dan mengangkat tema "Bali Heritage Indonesia Spice Up the World."

Spice Up the World sendiri adalah program bersama lintas kementerian atau lembaga guna mendukung peningkatan kontribusi dan nilai tambah sub sektor kuliner bagi perekonomian nasional. Di Festival Kuliner Serpong 2022 ini, Summarecon Mall Serpong mengangkat kekayaan kuliner tradisional Bali dengan menghadirkan lebih dari 99 pelaku usaha kuliner Nusantara.

Para pengunjung bisa menikmati berbagai kuliner asli Bali, seperti Ayam Betutu khas Gilimanuk Bali, Nasi Linggo Warung Bli Made, Nasi Pedas Kampung Bali, Cumi Bakar Bumbu Bali, Sate Babi Bli Nyoman Bali, Iga Babi Bakar Bali by Bli Permana, Krisna Oleh-Oleh khas Bali, Pia Kukus Made Bali, dan kuliner lainnya. Sejumlah sajian yang dihadirkan di sini merupakan makanan otentik yang dibawa langsung dari Bali.

Festival Kuliner Serpong 2022

Panggung Festival Kuliner Serpong 2022 juga akan diisi dengan berbagai aktivitas menarik, seperti Chefpreneur Cooking Demo di tanggal 6, 13, dan 20 November, musik dan tarian tradisional Bali, penampilan musik The Groove feat. Tiara Effendy di tanggal 11 November, serta Coconut Treez & Melanie di tanggal 18 November jam 8 malam. Tak lupa, Summarecon Mall Serpong juga menghadirkan kompetisi bertajuk FKS Creators dan interactive activity berhadiah total puluhan juta rupiah, yang bisa diikuti lewat media sosial Summarecon Mall Serpong; Instagram, TikTok @sms_serpong, Facebook Fanpage, atau www.malserpong.com.

What's On Fimela
Loading