Sukses

Lifestyle

Tips Berburu Gadget dan Elektronik dengan Harga Murah di Harbolnas 11.11

Fimela.com, Jakarta Harbolnas alias Hari Belanja Online Nasional menjadi momen yang tepat untuk belanja barang-barang yang dibutuhkan, termasuk gadget. Di momen Harbolnas ini biasanya terdapat penawaran promo dan harga yang lebih rendah dibandingkan momen Flash Sale harian.

Tidak sedikit masyarakat yang memanfaatkan momen Harbolnas untuk meng-upgrade gadget dan produk elektronik lainnya yang dapat menunjang produktivitas. Untuk sejumlah gadget yang jarang diskon biasanya hanya akan tersedia dalam unit yang terbatas.

Selain itu, Di antara banyaknya pilihan produk dan deretan wishlist, kamu mungkin akan bingung produk mana yang perlu dibeli di momen 11.11 ini. Untuk membantu kamu menentukan pilihan, mari kita simak inspirasi produk dari TikTok Shop berikut ini,

 

1. Cari gadget yang sedang dibutuhkan

Kebutuhan setiap mungkin berbeda untuk soal gadget. Baik itu untuk menonton drama Korea, bermain game, atau bekerja dari rumah. Kamu bisa mendapatkan ketiga manfaat tersebut dalam satu gadget.

Sebelum berburu produk, ada baiknya jika kamu mencari terlebih dahulu spesifikasi gadget yang sesuai. Di program TikTok Shop 11.11 Grand Sale, ada banyak pilihan produk smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni, namun dengan harga yang juga terjangkau untuk dipilih menjadi gadget kedua. Serunya lagi, khusus untuk produk smartphone di Shopping Center, akan ada Flash Sale mulai dari harga Rp11.000 setiap jam 12.00 WIB.

 

2. Wujudkan smart home

Kini sedang tren konsep smart home yang memanfaatkan gadget dalam kehidupan sehari-hari di rumah. Dengan gadget, kamu bisa melakukan pengamanan tanpa menggunakan kunci, menyalakan perabot rumah tangga tanpa remote, hingga menyalakan lampu dan musik sendiri.

Untuk mulai mewujudkan keinginan memiliki smart home tersebut, ada baiknya kita mulai dari yang kecil, yaitu lampu rumah. Dengan smart technology, lampu rumah pun kini bisa diatur cahayanya dari ponsel, ataupun bahkan dilakukan penjadwalan kapan harus menyala dan mati, tanpa perlu memencet saklar.

 

3. Suasana menyenangkan dengan produk elektronik canggih

Membersihkan rumah bisa jadi kegiatan yang menyita waktu, tapi penting untuk dilakukan agar udara di dalam rumah tetap bersih. Vacuum cleaner yang bisa membersihkan debu dan kotoran di berbagai jenis permukaan, mulai dari lantai sampai karpet, serta bentuk yang compact sehingga tidak memakan tempat, tentunya bisa menjadi solusi yang tepat. Terutama vacuum yang memiliki daya hisap kuat bisa menghemat banyak waktu bersih-bersih.

Untuk memanfaatkan waktu di rumah dengan maksimal, kamu bisa sambil memasak saat membersihkan rumah. Caranya adalah dengan menggunakan air fryer, di mana kamu bisa menggoreng makanan tanpa minyak, dan sambil menunggu matang, kamu bisa membersihkan rumah dengan vacuum. Dan tanpa perlu waktu lama, kamu pun bisa menikmati sisa waktu di rumah dengan bersantai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading