Sukses

Lifestyle

Gerhana Bulan Total Berikan Dampak Terhadap Kepribadian, Percintaan, dan Rejeki untuk Setiap Zodiak

Fimela.com, Jakarta Gerhana Bulan Total kembali nampak pada 8 November 2022. Ini akan menjadi penampakkan Gerhana Bulan Total kedua di tahun ini.

Munculnya Gerhana Bulan Total memberikan dampak bagi fenomena alam lainnya. Seperti terjadinya kenaikan air laut yang cukup tinggi dibandingkan hari-hari biasanya.

Rupanya Gerhana Bulan Total ini tidak hanya berdampak pada alam, melainkan juga kepribadian dari setiap zodiak. Ada gejolak tertentu yang dirasakan ke-12 zodiak saat terjadinya Gerhana Bulan Total, mengutip dari Lifestyle Asia. Apa saja?

1. Aries

Masalah uang menjadi pusat perhatian Aries. Meskipun kamu mungkin melihat fluktuasi keinginan yang besar, kamu juga dapat menemukan opsi untuk menabung dan merencanakan pengeluaran. Serta menemukan cara baru untuk menghasikan uang.

 

2. Taurus

Gerhana bulan kali ini menjadi periode perubahan besar dalam perjalanan emosional Taurus. Kamu akan menemukan diri dalma sorotan, penting bagi kamu untuk merasa aman dan terlindungi. Selama Gerhana Bulan ini, segala sesuatunya mungkub goyah dan bisa menurunkan kepercayaan diri, namun ini akan menjadi momen revolusi kamu.

 

3. Gemini

Gemini adalah zodial yang lebih stabil dan dilengkapi dengan baik untuk menghadapi kekacauan Gerhana Bulan. Kali ini, bisa menjadi periode mengatasi perasaan yang terkubur dan melepaskan semua energi negatif. Manjakan diri kamu dan luangkan waktu untuk mencintai diri sendiri.

 

4. Cancer

Cancer menjadi zodiak yang menemukan kenyamanan dan kebahagiaan. Namun akibat Gerhana Bulan Total, zodiak ini mungkin akan merasa lelah bahkan dengan sedikit perubahan dalam dinamika sosial. Kamu pun mulai menganalisis kembali soal persahabatan dan hubungan. Meski demikian, kamu harus ingat untuk terbuka dengan kenalan baru.

 

5. Leo

Leo akan mendapatkan pengaruh luar biasa pada pekerjaan dan karier. Kamu mungkin diminta untuk membuat keputusan penting dan memimpin area tertentu. Awalnya, mungkin kamu merasa tidak mampu, namun ini akan mempengaruhi kehidupan profesional.

 

6. Virgo

Virgo menjadi zodiak yang cukup aman di bulan-bulan sebelumnya. Namun akibat Gerhana Bulan Total, mungkin kamu merasakan dorongan rasa tidak aman dan ingin berhati-hati. Kamu mungkin berusaha keluar dari zona nyaman dan mencoba hal-hal baru.

 

7. Libra

Libra akan kehilangan keseimbangan saat Gerhana Bulan Total. Kamu mungkin dapat melihat melalui orang-orang dan bahkan merenungkan pikiran dan keinginan sendiri. Hindari terjerat dalam situasi rumit, lebih baik lakukan introspeksi diri.

 

8. Scorpio

Scorpio mungkin mengalami pergolakan emosional selama Gerhana Bulan ini. Dinamika dalam hubngan dapat berubah saat kamu menemukan informasi baru soal pasangan. Kamu dapat menemukan dirimu melanggar aturan lama dan mengambil langkah baru dalam hubungan.

 

9. Sagitarius

Gerhana Bulan akan membuat Sagitarius untuk membuat perubahan drastis dalam rutinitas harian dan berpotensi memengaruhi gaya hidup. Karena kamu spontan dan lincah, perubahan positif ini dapat membawa getaran bahagia dan membuat kamu menjadi orang yang lebih baik.

 

10. Capricorn

Capricorn merasakan dorongan untuk menyelesaikan tugas yang ada dan kemudian merenungkan apa yang harus dilakukan setelah pekerjaannya selesai. Ini juga saatnya kamu untuk mencari hubungan baru atau memberi kesempatan pada diri sendiri untuk lebih kreatif.

 

11. Aquarius

Kamu mungkin merasakan hati yang bersemangat saat dinamika melalui tanggung jawab keluarga. Kamu akan merasa senang terhubung dan bersama orang yang dicintai. Sekaligus menemukan fakta seputar tentang mereka dan dirimu yang kamu snediri tidak tahu. Selama periode itu pula, kamu akan menjadi merasa lebih nyaman bersama keluarga.

 

12. Pisces

Kamu cukup sibuk dan mungkin merasa terlalu banyak pekerjaan. Namun tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Cukup ambil napas dalam-dalam dan dorong dirimu untuk melakukan hal-hal tersebut. Jaga instingmu tetap hidup karena peluang, ide, dan rahasia baru mungkin akan berdampak pada hidupmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading