Sukses

Lifestyle

7 Pekerjaan yang Cocok untuk Zodiak Taurus

Fimela.com, Jakarta Pekerjaan apa pun pasti menyenangkan dijalani selama itu adalah pilihan dari hati, dilakukan berdasarkan passion, bakat dan kemampuan. tapi pekerjaan yang cocok juga bisa ditentukan dari kepribadian. Jika dilihat dari kepribadian zodiak, mungkin kita juga bisa menebak pekerjaan yang cocok untuk zodiak Taurus. Ini beberapa pekerjaan yang cocok untuk zodiak Taurus.

1. Akuntan

Akuntan adalah pekerjaan yang cocok untuk Taurus. Sebagai seorang Taurus, kamu selalu memperbarui catatan keuangan dan tidak melewatkan tenggat waktu apa pun. Kamu bisa memanfaatkan ketelitianmu dalam memberikan nasihat keuangan. Sebagai seseorang yang hemat dan peduli dengan kesejahteraan masa depan, akuntan bukan hanya cocok dengan minatmu dalam mengelola keuangan tapi juga bisa menjadi pekerjaan yang mendatangkan uang.

2. Petani

Petani, pembudidaya atau bahkan ahli botani akan sangat cocok dijalani Taurus karena bukan hanya memiliki peluang besar meraup untung tapi juga membutuhkan kesabaran dan ketangguhan dalam menjalani naik turunnya harga pasar. Kemampuan itu secara alami dimiliki Taurus. Menjalani profesi ini juga butuh sikap rajin, ulet, dan giat agar bisa menghasilkan panen yang terbaik. Taurus juga butuh profesi yang tenang dan rutinitas yang membuatnya nyaman.

3. Perancang busana

Fashion designer atau perancang busana akan menjadi pekerjaan yang akan dinikmati Taurus karena ia tidak harus berdiskusi panjang lebar dan menguras tenaga dengan orang lain untuk menciptakan kreasi yang ia inginkan. Ia bisa dengan mandiri mengikuti egonya karena keras kepala di bidang ini tidak memiliki banyak risiko. Perancang busana pasti memiliki pandangan dan keyakinannya sendiri dalam menciptakan pakaian yang bagus.

4. Koki

Chef atau koki juga bisa menjadi profesi yang dinikmati Taurus karena ia bisa mengkreasikan menunya sendiri tanpa diganggu orang lain. Taurus suka bekerja sendirian, atau di dalam tim di mana ia diizinkan untuk menjalankan apa yang ia mau, menjadi chef di sebuah restoran atau bahkan private chef, memberinya keleluwasaan mengeskplorasi kemampuannya di bidang makanan tanpa campur tangan orang lain. Ia bisa menunjukkan karakternya lewat makanan.

5. Arsitek

Arsitek adalah pekerjaan yang membutuhkan ketelitian dan keseriusan dalam pengerjaannya. Taurus sangat cocok menjalani profesi ini karena ia dapat mengaplikasikan ilmu ke dunia nyata sama persis seperti yang ia pelajari di kampus. Seperti sifat bangunan yang kaku, Taurus juga akan memiliki pandangan dan keyakinan saklek tentang apa yang baik dan tidak dalam mengerjakan sebuah bangunan. Dengan perhitungan yang tepat, ia akan menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

6. Prajurit

Taurus memiliki semangat tinggi dan tangguh dalam menjalani pekerjaan apa pun, termasuk yang membutuhkan pelatihan ketat dan disiplin tinggi. Taurus bukan tipe orang yang gampang menyerah, ia justru termotivasi untuk menjadi pribadi lebih baik lagi agar bisa memenuhi tanggung jawabnya sebagai prajurit TNI atau anggota kepolisian. Pekerjaan ini bukan hanya meningkatkan harga diri tapi juga menjamin secara finansial, yang mana akan sangat disukai Taurus.

7. Manager

Taurus akan sangat cocok menjalani jabatan manager karena ia bisa diandalkan dalam merencanakan, menata dan mengawasi kinerja anak buah di dalam timnya. Ia bisa bekerja menjadi manager di bidang apa pun, karena Taurus tahu cara bertanggung jawab dan menjalani tugasnya dengan sabar dan sesuai aturan. Ia tipe pekerja keras yang memastikan segala sesuatunya berjalan dengan lancar. Taurus juga menikmati rutinitas yang ia jalani sebagai manager kantor.

Itu dia sekian pekerjaan yang cocok untuk zodiak Taurus.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading