Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Paling Suka Bikin Repot Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Menjalani kehidupan percintaan seringkali menimbulkan banyak urusan untuk diselesaikan, salah satunya adalah ketika menghadapi pasangan yang merepotkan. Beberapa orang cenderung bikin repot pasangannya dibandingkan orang lain, dan terkadang itu dipengaruhi oleh kepribadian. Jika dilihat secara astrologi, ini sekian zodiak yang paling suka bikin repot pasangannya.

1. CANCER

Cancer adalah zodiak yang cukup merepotkan sebagai pasangan karena meskipun ia setia dan penuh cinta, tapi Cancer butuh validasi setiap hari dari pasangan tentang seberapa besar cinta pasangan kepadanya. Ia juga tipe orang yang terlalu bergantung pada pasangan, butuh stabilitas dan kepastian hati. Jika Cancer merasa dirinya agak dicuekin, ia akan berpikir cinta pasangannya sudah berubah memudar, dan parahnya ia bisa berpikir mencurigai pasangan telah selingkuh. Cancer butuh pasangan yang romantis dan mampu memenuhi kebutuhan emosionalnya. Jika tidak mendapat perhatian yang ia butuhkan, ia merasa tidak dicintai dengan semestinya.

2. LIBRA

Libra jatuh cinta dengan keras, dan ia membiarkan emosinya lepas kendali untuk sepenuhnya mencintai. Jika sudah cinta buta, Libra tidak akan menjadi dirinya sendiri seperti dulu. Ia akan menjadi lebih manja dan terikat oleh pasangan. Ia akan merasa mudah kesepian ketika sendirian dan tidak nyaman lagi menjadi lajang, padahal dulu ia baik-baik saja. Gagasan menghabiskan 'waktu sendirian' mulai menakutkan di pikirannya. Ia juga ingin diprioritaskan seperti ia memprioritaskan pasangannya. Libra juga ingin dimengerti setiap waktu, dan terobsesi menciptakan hubungan cinta yang seimbang dan harmonis, padahal cinta tidak selalu sesuai prediksinya.

3. PISCES

Pisces merupakan zodiak yang cukup merepotkan pasangannya ketika menjalin cinta karena ia tipe orang yang moody, mudah berubah suasana hati tanpa alasan jelas. Ia tipe orang yang bilang "aku gak papa" ketika sebenarnya ingin dipeluk dan ditanya "katakan apa masalahnya." Dia juga tipe orang yang berpikir semuanya akan baik-baik saja ketika sebenarnya ada masalah serius yang seharusnya segera dibicarakan, bukannya diabaikan dan dihindari. Pisces tak suka menghadapi kenyataan dan kehilangan pegangan ketika bertengkar dengan pasangan. Ia sangat mengandalkan pasangan dan bergantung padanya.

4. LEO

Leo adalah pasangan yang selalu butuh stimulasi agar tidak membuatnya bosan menjalani hubungan. Leo menginginkan banyak hal. Ia ingin pasangan yang romantis, memberinya kado di momen spesial, mengajaknya membeli barang mahal, jalan-jalan ke berbagai tempat dan butuh diperhatikan, disayang dan dipuji setiap waktu. Semua tuntutan itu sangat melelahkan bagi pasangannya. Lagipula kehidupan cinta tidak selalu dramatis bagai adegan di film, pasti ada momen stagnan dan datarnya. Leo juga orang yang cukup egois dan keras kepala, ia ingin menang dan mengendalikan hubungan cinta.

5. SCORPIO

Scorpio terkenal penyendiri dan misterius, yang mungkin membuat pasangannya kebingungan bagaimana cara untuk mendekat dan memahaminya. Scorpio selalu tampak memberi sinyal membingungkan. Tapi tampilan keras itu akan runtuh ketika pasangan bersabar menunggu hatinya. Meskipun Scorpio sangat setia dan penuh cinta, itu tidak cukup membuat pasangannya mengerti sifat Scorpio yang penuh rahasia. Scorpio selalu butuh waktu lama untuk mengungkap sisi sensitif dan rapuh dirinya. Jika ada sedikit keraguan di hatinya, ia tidak akan memberikan komitmen dan kesetiaan seperti yang sudah ia janjikan.

6. TAURUS

Taurus selalu mengharapkan kenyamanan, keamanan, dan stabilitas dalam hubungan cinta. Tapi sifatnya yang keras kepalam, susah berubah dan kaku menjadi kelemahan yang merepotkan untuk pasangannya. Kecuali pasangannya memiliki sifat setipe, mungkin akan lebih mudah memahami maksud Taurus. Tapi jika tidak, akan sulit menyatukan pendapat dan pandangan terhadap banyak hal. Taurus yang dari luar tegas sebenarnya berhati lemah lembut dan perasa. Ia tipe yang mudah sakit hati jika kamu tidak hati-hati menjaga perasaannya. Ini mungkin karena Taurus membawa banyak beban emosional dari masa lalu dan menyimpannya di dalam dirinya.

Kamukah salah satu zodiak paling bikin repot pasangannya?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading