Sukses

Lifestyle

Masalah Sepele Bisa Jadi Ribet, 5 Zodiak Ini Sangat Dramatis

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu menemukan orang yang terlalu dramatis? Biasanya mereka yang terlalu banyak drama cenderung membesar-besarkan situasi ke titik tertinggi dan membuat semuanya tentang diri mereka sendiri. Mereka suka menjadi dramatis dan menyebabkan kesusahan bagi orang lain. Orang-orang ini tidak terlalu memikirkan orang lain dan lebih banyak berinvestasi pada kebutuhan mereka sendiri.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang cenderung terlalu dramatis. Penasaran, siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Mereka adalah orang yang sangat sensitif dan ini berarti mereka bisa menjadi sangat murung dan tertekan ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai dengan selera mereka. Mereka mulai menangis, membuat ulah dan bahkan terkadang menjadi sangat marah. Yang terbaik adalah menjauh dari mereka ketika mereka sangat murung.

Leo

Drama, drama, dan drama! Itulah gunanya Leo. Mereka senang menjadi pusat perhatian dan terus terang, hanya itu yang mereka pedulikan. Mereka akan melakukan apa saja untuk mendapatkan perhatian dari orang lain. Mereka akan melakukan segala daya mereka untuk menjaga fokus semua orang pada diri mereka sendiri.

Scorpio

Mereka sangat bersemangat tentang hal-hal sehingga ketika mereka memiliki ledakan kemarahan, sering disertai dengan episode dramatis. Ketika mereka merasa terluka, mereka mulai mengancam orang lain dan ini mengarah ke episode yang terlalu dramatis di mana mereka menjadi tidak dapat dihibur meskipun orang lain mencoba memperbaiki kesalahan mereka.

Aquarius

Kecintaan mereka pada gosip dan bergaul dengan orang lain membuat mereka berada dalam situasi yang sangat dramatis. Bagian terburuknya adalah mereka benar-benar menyukai drama sehingga mereka menjadi sangat bersemangat ketika mereka tersedot ke dalam drama orang lain, ini berarti mereka dapat memiliki pertunjukan yang bagus dan banyak gosip.

Sagitarius

Mereka biasanya dikenal sebagai orang yang cukup dingin yang tidak memiliki drama apa pun, tetapi Aquarius dapat menjadi marah dalam hitungan detik dan ini dapat menyebabkan ledakan besar drama. Mereka tak terhentikan saat marah.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading