Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Cinta Terbaik Minggu Ini, 14-20 November 2022

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta setiap orang pasti mengalami naik dan turun karena berbagai macam alasan. Tapi akan selalu ada kisah cinta yang manis setiap minggunya dari setiap zodiak, seperti minggu kedua bulan November ini. Sekian zodiak ini yang menjalani cinta terbaik sepanjang minggu ini.

1. Leo

Mungkin kamu butuh waktu lama untuk sampai di titik ini bersama pasangan, tetapi hasil akhirnya saat ini adalah kedamaian dan sikap santai yang kalian berdua harapkan. Itu benar-benar berhasil dan melegakan hati. Jadi masalah-masalah sebelumnya tidak lagi menjadi beban pikiranmu, Leo. Beberapa hal tidak terlalu mudah bagimu dalam urusan cinta tahun ini, namun kamu mampu mengatasinya satu per satu dengan tekad yang kuat. Ada sesuatu tentang minggu ini yang menyatukan akan mengikatkan dengan kuat tali cintamu dengannya sehingga semua hal yang kamu lakukan selama ini terasa berharga dan sepadan. Apa tepatnya hal itu? Kamu dan dia yang tahu.

2. Libra

Kamu akan mengesampingkan sikap perfeksionisme untuk sementara minggu ini Libra, agar bisa memasukkan energi cinta yang positif agar lebih banyak romansa di hidupmu. Cara kerjanya adalah seperti ini, kamu dan pasangan baik-baik saja, tidak ada masalah apa pun atau tindakan agresif apa pun yang menghadikan ancaman bagi keutuhan cintamu. Dan kamu akan melihat itu semua minggu ini. Kamu akan terkejut sendiri ketika ekspektasimu tercapai minggu ini karena minggu ini memungkinkanmu untuk menghargai seperti apa hidup ini tanpa perlu merusaknya dengan hal-hal sepele yang menggangu selama ini.

3. Pisces

Minggu ini tampaknya menyatukan semua elemen yang menyenangkan di hidupmu, Pisces. Dalam hal cinta dan romansa, kamu akan terkejut melihat bagaimana pasangan memperlakukanmu dengan sangat baik dan romantis sepanjang waktu. Minggu ini semesta sepertinya mendorong beberapa orang untuk bertindak dengan cara yang sangat penuh kasih dan sangat murah hati. Komunikasi menjadi lebih bebas dan jelas selama minggu ini, dan tidak ada agenda tersembunyi yang membuatmu tidak senang. Hanya ada kamu dan pasangan, tanpa gangguan dan beban. Bahkan minggu ini memberi banyak peluang untuk Pisces yang sendirian dalam menemukan cinta.

Itu dia sekian zodiak yang jalani cinta terbaik minggu ini. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading