Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cocok Jadi Bos Terbaik, Kualitas Diri Paling Unggulan

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita akan bertemu bos-bos dengan berbagai macam sifat dan kepribadian. Akan selalu ada klasifikasi bos yang baik dan bos yang buruk, semua itu tergantung seperti apa karakternya. Jika coba dilihat berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang cocok menjadi bos.

1. Aries

Aries adalah zodiak yang bisa menjadi bos terbaik karena memiliki jiwa pemimpin sejak lahir. Ia punya tekad tinggi untuk belajar, mencoba sesuatu, tidak mudah menyerah, berani menghadapi risiko, mengambil tantangan dan kompetitif. Jiwa bersaingnya sangat tinggi, selalu ingin membawa dirinya dan anggota timnya untuk maju dan sukses bersama. Aries memiliki standar tinggi untuk sukes, ia juga cerdas dan inovatif. Kombinasi semua kualitas ini membuat Aries sangat kuat dalam memimpin dan menjadi bos. Ia mungkin bukan bos yang paling hangat secara sikap, tetapi ia jelas yang paling efektif.

2. Virgo

Virgo adalah pemimpin dengan tujuan yang jelas. Ia membuat aturan, disiplin, rajin dan ulet. Virgo termasuk pekerja keras yang patut dijadikan teladan oleh para karyawannya. Ia adalah sosok bos yang dihormati dan disegani banyak orang. Etos kerjanya sangat bagus, dan ia tipe pemimpin yang bisa diandalkan, bukan yang suka berpangku tangan. Virgo menjadi bos yang hebat karena minatnya tidak hanya untu mengembangkan produk, tapi juga demi kesejahteraan anak buahnya. Lingkungan kerja yang kondusif adalah hal yang diperhatikan oleh Virgo agar semua orang bisa bekerja dengan tenang tapi produktif.

3. Sagitarius

Tak banyak yang menduga Sagitarius bisa menjadi bos yang hebat karena banyak orang melihatnya sebagai orang yang suka bersenang-senang. Tapi di balik sikapnya yang santai, Sagitarius bisa menjadi bos terbaik karena ia percaya dengan kemampuan anak buahnya. Ia memberi ruang pada mereka untuk mengembangkan kreativitas, eksplorasi diri, dan gagasan segar yang mampu membantu berkembangnya perusahaan. Setiap orang diberi kesempatan yang sama untuk menunjukkan potensinya, tidak ada sistem senioritas, yang ada hanyalah kemandirian dan kemerdekaan berpendapat.

4. Libra

Libra akan menjadi bos yang baik karena ia mampu berpikiran jernih, adil, dan cenderung melakukan apa yang menurutnya mampu menjunjung tinggi moral yang baik di dalam lingkungan kerjanya. Ia tidak cocok dengan orang-orang yang agresif atau tidak sopan. Tapi ia bisa menyeimbangkan semua karakter di dalam kantornya dengan memberikan keadilan pada setiap orang. Libra selalu mau mendengar dan menampung aspirasi karyawannya kemudian berdiskusi untuk mendapatkan keputusan terbaik. Libra hanya kurang mampu mengatasi konflik dengan baik dan seringkali mementingkan hirarki saat bekerja.

5. Taurus

Taurus akan menjadi bos terbaik karena ia tenang, sabar dan punya pendirian. Ia juga akan menjadi bosa yang paling menghargai karyawannya. Ketika kamu melakukan pekerjaan dengan baik, tidak ada yang akan mengapresiasi hasil kerjamu sebaik bos Taurus. Ia suka memberi bonus untuk orang-orang yang memberi keuntungan besar pada perusahaan dan ia lumayan dermawan memberikan hadiah dan keleluasaan untuk mengelola apa pun yang memungkinkan produktivitas anak buahnya bisa meningkat. Seorang bos Taurus juga sosok yang bisa dipercaya dan diandalkan.

Kamukah salah satu pemilik zodak yang cocok jadi bos tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading