Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Hadiah Buat Adik Perempuan Kesayangan yang Sebentar Lagi Menikah

Fimela.com, Jakarta Pertambahan usia memang kadang tak terasa dan berlalu begitu saja. Rasanya, adik kesayangan baru kemarin lulus kuliah, tahu-tahu kini sudah tumbuh dewasa menjadi seorang perempuan karier yang sukses.

Dalam waktu dekat, ia pun siap mengikuti jejak sang kakak dalam merajut rumah tangga. Dengan pujaan hatinya, ia akan melangsungkan pernikahan yang didambakannya. Sebagai kakak, tentunya kamu pasti bangga dan gembira melihat perjalanan hidup adik yang begitu kamu cintai.

Oleh karena itu, tunjukkan tanda sayang sekaligus dukunganmu kepada adik tersayang, dengan memberikan hadiah spesial untuknya. Beberapa rekomendasi hadiah unik berikut ini pun bisa kamu berikan kepadanya.

 

Perhiasan Emas Eksklusif

Perhiasan menjadi barang berharga bagi sebagian besar perempuan, termasuk bagi adik perempuan yang hendak melangsungkan pernikahan. Makanya, jangan ragu memberikannya hadiah menarik, berupa perhiasan emas eksklusif. Terlebih jika perhiasan tersebut begitu istimewa seperti Frank & co.s' TinyTAN Special Collection.

Menariknya, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang sempat habis stoknya kemarin, sekarang sudah restock dan kembali tersedia di gerai-gerai Frank & co. Pada akhir September 2022, Frank & co. melengkapi item dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, dengan seri terbarunya yang terdiri dari: mismatch earrings, drawstring bracelet, dan pendant.

Design terbaru ini hadir untuk menjawab permintaan pelanggan untuk melengkapi koleksi yang sudah ada dengan item perhiasan yang lebih banyak. Koleksi perhiasan terbaru ini juga cocok untuk segala momen dan usia, sehingga tak ada alasan untuk tidak #NyatakanTinyTANdenganFranknco, termasuk kepada adik tersayang jelang momen bahagianya.

Koleksi ini menghadirkan 7 character TinyTAN yang terinspirasi oleh BTS, yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, Jung Kook. Frank & co.’s TinyTAN Special Collection kini secara keseluruhan terdiri dari 49 pieces, yang terbagi atas 7 item: 7 kalung berlian, 7 gelang berlian, 7 kalung emas, 7 gelang emas, 7 gelang serut emas, 7 liontin emas, dan 7 anting-anting berlainan bentuk.

Bukan itu saja, di akhir tahun ini, pelanggan #Franknco juga berkesempatan mendapatkan keuntungan berlipat lewat promo Gift with Purchase. Lewat promo tersebut, pelanggan bisa mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian senilai Rp7 jutaan, untuk pembelian perhiasan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Menariknya, pada desain Frank Deer yang ikonik, terdapat 1 piece diamond F VVS 0.017 carat, dan berat emas lebih kurang 1,717 gram. Maka dari itu, agar bisa menghadiahkan liontin berlian tersebut sekaligus untuk adik tercinta, belilah koleksi NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection, dan manfaatkan promo Gift with Purchase

Langsung saja datang ke gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia, untuk mendapatkan semua koleksi perhiasan tersebut. Selain itu, agar tetap update dengan koleksi perhiasan lainnya dari Frank & co., jangan lupa follow akun Instagram @franknco_id dan mengunjungi website Frank & co.

Busana Pengantin Haute Couture

Rekomendasi hadiah spesial lainnya untuk adik tercinta yang sebentar lagi mau menikah adalah busana pengantin haute couture. Dibandingkan baju pengantin pada umumnya, kreasi baju pengantin haute couture tentunya lebih eksklusif, baik dari sisi desain hingga bahan baku yang digunakan.

Mengingat kreasi baju pengantin haute couture ini butuh dilakukan dengan mengukur tubuh orang yang akan memakainya, pastikan untuk mendiskusikannya terlebih dulu dengan sang adik, dan juga calon suaminya. Dengan begitu, sumbangsih yang kamu berikan benar-benar dapat berguna bagi kedua calon mempelai.

Sepatu Mewah untuk Resepsi Pernikahan

Apabila adikmu dan calon suaminya ternyata sudah memesan baju pernikahan sendiri, maka kamu masih bisa memberikan hadiah spesial lainnya. Hadiah tersebut dapat berupa sepatu mewah untuk menyempurnakan gaun pengantin yang dikenakan sang adik saat resepsi pernikahan.

Lagi-lagi, akan lebih baik jika kamu mendiskusikannya terlebih dulu dengan adik tersayang. Tujuannya, agar hadiah sepatu mewah yang akan kamu berikan kepadanya sesuai dengan model dan warna gaun pengantin, yang bakal digunakannya saat resepsi pernikahan. Jika perlu, kamu juga bisa meminta adikmu memilih merek sepatu mewah yang diinginkannya, agar ia lebih gembira saat memakainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading