Sukses

Lifestyle

Dikenal Penuh Cinta, Ini Hadiah Ulang Tahun Istimewa Buat Istri Berzodiak Scorpio

Fimela.com, Jakarta Ada yang bilang punya istri berzodiak Scorpio itu tak akan merasa kesepian, karena ia akan selalu memperhatikan pasangannya dengan penuh cinta. Perempuan dengan zodiak Scorpio juga dikenal suka melakukan banyak hal, baik itu hobi dan pekerjaan dengan sepenuh hati. Baginya, selalu ada cara untuk memberikan banyak cinta kepada pasangan, sehingga suami pun pun tak merasa diabaikan.

Memasuki November para pemilik zodiak Scorpio ini pun akan berulang tahun. Sebagai bentuk apresiasi, cinta, sekaligus terima kasih, berikan istri tercinta yang berzodiak Scorpio dengan hadiah spesial, di ulang tahunnya kali ini. Berikut beberapa inspirasinya!

 

Perhiasan Berlian Wanita

Hadiah pertama yang bisa diberikan kepada istri tercinta berzodiak Scorpio adalah perhiasan berlian wanita dari brand The Palace Jeweler yang #Therlengkap, #Therjangkau dan #Therjamin. Apalagi di akhir tahun ini, pelanggan #NationalJeweler ini berkesempatan mendapatkan keuntungan berlipat lewat promo Gift with Purchase.

Melalui promo Gift with Purchase, pelanggan bisa mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian senilai Rp7 jutaan, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Liontin berlian tersebut memiliki desain ciri khas The Palace Jeweler dan terdapat 1 piece diamond 0,050 carat dan berat emas lebih kurang 1,840 gram.

Untuk mendapatkannya, bisa dengan belanja koleksi perhiasan berlian #ThePalaceJeweler, seperti koleksi Moela. Selain kadar perhiasan emas yang tepat, yaitu 18 karat, perhiasan dari koleksi Moela juga sudah mendapatkan sertifikasi SNI. Koleksi Moela mengusung desain youth, simple, dengan Korean style; sehingga cocok dikenakan untuk segala usia. 

Koleksi Moela dari The Palace Jeweler menghadirkan beberapa pilihan, seperti BerMoela, KaMoela, TriMoela, Lovela, dan Modela. BerMoela punya desain solitare atau berlian mata satu yang simple dan kekinian. KaMoela memiliki desain solitare dengan sentuhan fashionable twist.

Adapun TriMoela, hadir dengan desain trilogy atau berlian mata tiga dengan filosofi past, present dan future. Sementara, Lovela menghadirkan desain dengan akses ‘Love’ dan sentuhan romantic-stylish. Sedangkan, Modela hadir dengan desain unik, modern, dan youthful. Menariknya, semua koleksi tersebut bisa dimiliki dengan harga mulai Rp888 ribu.

Jadi, semisal membeli kalung berlian dan diamond jewellery lainnya dari koleksi Moela selama berlangsungnya promo Gift with Purchase ini, maka kamu berkesempatan mendapatkan hadiah liontin berlian istimewa tadi. Dapatkan koleksinya sekarang juga, dengan mengunjungi langsung gerai-gerai The Palace Jeweler yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Cek juga koleksi lengkapnya melalui website The Palace Jeweler. Pastikan follow akun Instagram @thepalace_id, dan akun TikTok @thepalacejeweler, agar tidak ketinggalan update koleksi terbarunya.

Parfum Terkenal Favoritnya

Selain perhiasan berlian wanita, ide hadiah berbeda lainnya yang bisa diberikan kepada istri berzodiak Scorpio di hari ulang tahunnya adalah parfum. Terlebih, orang dengan zodiak Scorpio biasanya juga tampil perfeksionis dalam beragam kesempatan. Salah satunya dengan menyempurnakan penampilannya menggunakan parfum favorit.

Biasanya perempuan berzodiak Scorpio suka parfum dengan aroma yang menawan, seperti amber, lychee dan mandarin. Namun, biar lebih sesuai dengan karakternya, belikan saja parfum terkenal favoritnya. Dengan begitu, bisa langsung dipakainya sebagai stok di rumah. Sebab, jika sudah suka dengan satu parfum, pemilik zodiak Scorpio biasanya akan senang menggunakannya dalam waktu lama.

 

Satchel Bag Mewah Incarannya

Mengingat pemilik zodiak Scorpio ini begitu perfeksionis soal penampilan, maka hadiah menarik lainnya yang tepat diberikan kepada istri tercinta yang berulang tahun di bulan November ini adalah satchel bag mewah. Makin bagus lagi, jika istri sudah mengincar merek atau model satchel bag favoritnya, sehingga bisa langsung membelikannya tanpa pikir lama.

Selain bentuknya mungil, satchel bag ini cocok untuk menyimpan beragam barang bawaan. Dengan beberapa ruang yang tersekat rapi, barang-barang yang dibawa seperti: makeup, surat-surat, hingga ponsel pun; dapat tersimpan dengan baik di dalamnya. Dari sisi desain, satchel bag juga begitu stylish dan mewah, sehingga cocok dijadikan sebagai fashion items yang dapat menyempurnakan penampilan istri berzodiak Scorpio saat bepergian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading