Sukses

Lifestyle

Sukses Besarkan Anaknya, Inspirasi Hadiah Ini Cocok Buat Single Mom yang Tangguh

Fimela.com, Jakarta Menjadi single mom bukanlah keputusan yang gampang. Terlebih, ada tanggung jawab mengasuh buah hati seorang diri yang tak boleh sampai diabaikan. Namun, nyatanya banyak perempuan tangguh yang sukses menjalaninya. Berkat kerja kerasnya, tak sedikit single mom yang sukses membesarkan anaknya.

Itulah kenapa saat sudah berpenghasilan sendiri, sebagai anak kesayangannya, jangan sampai lupa perjuangan ibu. Berikan hadiah spesial sebagai terima kasih sekaligus tanda cinta kepadanya. Berikut beberapa inspirasi hadiah terbaiknya!

 

Perhiasan Berlian yang Istimewa

Perhiasan berlian dapat dijadikan hadiah istimewa buat ibu tercinta yang telah membesarkanmu selama ini sebagai single mom. Tak perlu bingung menentukannya, karena bisa menjatuhkan pilihan pada koleksi Moela dari The Palace Jeweler yang #Therlengkap, #Therjangkau dan #Therjamin. Koleksi ini menghadirkan beberapa pilihan, seperti: BerMoela, KaMoela, TriMoela, Lovela, dan Modela.

BerMoela punya desain solitare atau berlian mata satu yang simple dan kekinian. KaMoela memiliki desain solitare dengan sentuhan fashionable twist. Adapun TriMoela hadir dengan desain trilogy atau berlian mata tiga dengan filosofi: past, present, dan future. Sementara, Lovela menghadirkan desain dengan akses ‘Love’ dan sentuhan romantic-stylish. Terakhir, ada Modela yang hadir dengan desain unik, modern, dan youthful.

Selain kadar perhiasan emas yang tepat, yaitu 18 karat, perhiasan koleksi Moela juga sudah mendapatkan sertifikasi SNI. Koleksi Moela mengusung desain youth, simple dan Korean style, sehingga cocok untuk segala usia. Menariknya, semua koleksi tersebut bisa dimiliki dengan harga mulai Rp888 ribu.

Kabar baiknya, di akhir tahun ini, pelanggan The Palace Jeweler berkesempatan mendapatkan keuntungan berlipat lewat promo Gift with Purchase. Lewat promo tersebut, pelanggan bisa mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian senilai Rp7 jutaan, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Liontin berlian tersebut memiliki desain ciri khas The Palace Jeweler, terdapat 1 piece diamond 0,050 carat dan berat emas lebih kurang 1,840 gram. Untuk mendapatkannya, bisa dengan membeli kalung berlian atau diamond jewellery lainnya dari koleksi Moela selama berlangsungnya promo Gift with Purchase ini.

Datang langsung ke gerai-gerai The Palace Jeweler yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, untuk mendapatkan koleksi perhiasan tersebut sekarang juga. Pastikan cek juga koleksi lengkapnya melalui website The Palace Jeweler. Supaya tidak ketinggalan update koleksi terbarunya, jangan lupa follow akun Instagram @thepalace_id, dan akun TikTok @thepalacejeweler.

 

Mini Bag yang Pas Buat Segala Acara

Inspirasi hadiah lainnya untuk ibu tersayang yang selama ini berjuang sebagai single mom adalah mini bag yang pas buat segala acara. Pilihlah mini bag dengan desain yang tidak terlalu ramai atau warna yang terlalu mencolok, agar ibumu bisa memakainya untuk segala acara.

Menariknya, kini sudah banyak merek-merek tas terkenal yang rutin menghadirkan koleksi mini bag buatannya. Tak hanya praktis dibawa bepergian, ibumu pun bakal terlihat elegan, dan tentunya penuh percaya diri saat memakainya. Apalagi, mini bag tersebut merupakan pemberian anak kesayangan, yang begitu dibanggakannya selama ini.

Peralatan Dapur yang Mendukung Hobi Masaknya

Sesibuk apapun pekerjaannya, ibu kadang tak pernah melupakan dapur sebagai hobi pengusir lelahnya. Bahkan, di tengah kesibukannya sebagai seorang single mom, ia masih suka membuatkan anak-anaknya kue lezat. Hal inilah yang menjadikan anak-anaknya semakin mengaguminya.

Nah, biar ibu semakin senang berkreasi di dapur, kamu bisa menghadiahkannya peralatan dapur yang dapat mendukung hobi masaknya. Misalnya, jika oven di rumah sudah terlihat usang, kamu bisa membelikan yang baru. Dengan begitu, ibu bisa lebih bergembira saat membuat aneka menu lezat di rumah, menggunakan oven baru pemberian buah hati kebanggaannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading