Sukses

Lifestyle

Menikmati Keseruan Libur Akhir Tahun di Shangri-La Jakarta

Fimela.com, Jakarta Desember telah tiba. Musim perayaan menjelang pergantian tahun pun tak kalah serunya. Beragam kegiatan seru bisa kamu lakukan untuk merayakan libur akhir tahun. Bersama dengan teman, saudara, hingga orang tersayang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Shangri-La Jakarta kembali menghadrikan musim spesial. Mulai dari Natal hingga tahu baru. Beragam sajian khas pun diberikan. Tak terkecuali keseruan libur akhir tahun. Shangri-La Jakarta juga menghadirkan beragam pilihan parsel, serta pengalaman kuliner yang tak terlupakan dan tempat yang tepat untuk menciptakan kenangan bahagia.

Natal

Terinspirasi oleh Natal klasik yang tradisional, para tamu akan disambut dengan hiasan Natal dalam nuansa warna merah, hijau dan emas di pintu masuk lobi, dikelilingi oleh pengaturan hiasan elegan yang menghiasi hotel. Berjalan ke arah lobi, para tamu akan menemukan suasana pasar Natal yang indah dan penuh dengan lampu serta dekorasi yuletide. Saat para tamu melangkah lebih jauh ke dalam, mereka akan disambut dengan penataan memesona dari pohon Natal setinggi 8 meter yang akan hadir sepanjang musim perayaan, menciptakan suasana yang sempurna untuk menyambut Natal.

Mulailah "waktu paling menyenangkan tahun ini" dengan santap siang dan santap malam prasmanan yang mewah. Tim kuliner SATOO telah menciptakan pengaturan hidangan mewah yang dapat Anda nikmati bersama orang yang Anda cintai. Kenikmatan Natal yang meriah seperti Roasted Traditional Herbs Norbest Turkey, Norwegian Salmon Coulibiac, Classic Australian Beef Wellington, Roasted Prime Rib Eye, Boneless Leg of Lamb Stuffed dengan Prunes dan Chestnuts, dan Pan Seared Foie Gras dengan Garlic Butter Brioche tersedia bagi pengunjung untuk bersenang-senang dalam memuaskan selera mereka. Para tamu akan disuguhkan dengan berbagai kreasi hidangan laut, termasuk Creamy Lobster Thermidor, Prawn Bisque dan King Crab on Ice. Pengunjung dapat mengambil bagian secara merata dari keseluruhan hidangan lezat yang tersedia, seperti Signature Sop Iga. Tim Pastry kami juga telah menciptakan hidangan Natal tradisional, yang menampilkan campuran Fruit Cake, Almond Pithivier, Pies dan Tart, dan Petite Fours yang lezat untuk melengkapi pengalaman bersantap.

Penawaran eksklusif ini akan tersedia mulai 24 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. Pengalaman santap malam prasmanan dan brunch spesial Malam Natal akan dimulai dari IDR 699,000++ per orang di SATOO. JIA menawarkan Holiday Santa Set yang istimewa dengan set menu khas China, serta Santa’s Pao Basket dan Dim Sum untuk harga makan siang mulai dari IDR 448,000++ dan santap malam seharga IDR 468,000++. Nishimura juga akan memanjakan para tamu dengan sederet hidangan Jepang nan lezat dengan harga mulai dari IDR 1,198,000++ per orang.

Rosso restoran khas Italia, akan menyajikan menu spesialnya untuk santap siang dan santap malam, bagi pengunjung yang ingin memanjakan lidah mereka dengan kekayaan kreasi Italia dengan harga mulai dari IDR 699,000++ per orang. SATOO Deli memiliki berbagai macam kreasi Kue Natal, Kue Kering Gingerbread, Chocolate and Pastries. Dengan menu pilihan kreasi lain seperti Christmas Globe Cake, Yule Log, Gingerbread House, Popsicle Christmas, dan masih banyak lagi, item retail ini akan tersedia untuk memuaskan selera manis sepanjang bulan.

Lobby Lounge akan menyajikan set afternoon tea Natal yang mewah dari 24 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. Berbagai hidangan ringan gurih dan manis yang dibuat oleh spesialis kue hotel kami yang ditawarkan segar setiap hari. Kreasi lezat yang unik itu akan sangat cocok dengan secangkir teh yang nikmat saat para tamu bersantai di lingkungan Lobby yang mewah. Afternoon tea mulai dari IDR 230,000++ per set.

Untuk menambah kemeriahan, tersedia beragam parsel bertema klasik Natal yang cantik dalam 5 (lima) pilihan yang sangat menarik: Tinsel, Mistletoe, Carol, Noel dan Joy. Parsel meriah ini adalah hasil kreasi dari para ahli kuliner, dilengkapi hidangan menarik seperti berbagai kreasi kue kering, cokelat praline, meringue, dan chocolate bars. Pilhan parsel berkelas ini tersedia di SATOO Deli mulai 25 November hingga 31 Desember 2022 dengan harga mulai dari IDR 900,000+, dengan tambahan diskon 15% untuk pembelian early bird yang dilakukan dari 25 November hingga 10 Desember 2022.

Thanksgiving

Akan tersedia beragam hidangan Thanksgiving mewah yang tersaji di SATOO.. Hidangan spesial, termasuk Roasted Herb Norbest Turkey, Slow-cooked Red Wine Braised Beef Brisket, BBQ Honey Roasted Ham, Norwegian Salmon En Croute, dan Australian Lamb Leg Pistachios Rolled akan disajikan pada 25 November 2022. Santap siang Thanksgiving mulai dari IDR 398,000++ per orang dan santap malam prasmanan ditawarkan seharga IDR 699,000++ per orang.

Layanan Pesan Antar

Nikmati juga berbagai pilihan menu menarik kami untuk layanan pesan antar, seperti Whole Roasted Herbs Norbest Turkey, Traditional Classic Beef Wellington, Norwegian Salmon En Croute, Roasted Aust. Lamb Leg Stuffed with Dried Fruit, dan Ayam Kodok yang khas, yang cocok untuk melengkapi acara khusus bersama keluarga dan teman dalam kenyamanan rumah Anda. Semua item menu siap untuk dibawa pulang atau diantar dan tersedia mulai 25 November 2022 hingga 1 Januari 2023 dengan harga mulai dari IDR 1,100,000+.

Malam Tahun Baru

Shangri-La Jakarta mengundang para tamu untuk mengambil bagian dalam perayaan malam akhir tutup tahun yang hangat dan kegembiraan sepenuh hati dengan parade kuliner yang menampilkan hidangan spesial dari SATOO, JIA, ROSSO, Nishimura dan B.A.T.S. Makan malam Tahun Baru SATOO akan mencakup Roasted Honey-glazed Ham, Classic Australian Beef Wellington, Salt-baked Salmon dengan Citrus dan Herbs, dan Creamy Lobster Thermidor. Prasmanan juga menawarkan kreasi seafood terbaik, seperti Seafood on Ice with special King Crab, Steamed Gindara Foil Ginger Soya, Scallop XO and Prawn Bisque. Untuk lebih menggoda selera, ada juga kreasi kue yang menggugah indera perasa dengan kelezatan yang menyenangkan. Harga perjamuan malam tahun baru di SATOO mulai dari IDR 699,000++ per orang.

Hidangan Chinese yang lezat akan ditawarkan di JIA dengan harga mulai dari IDR 468,000++ per orang. Beragam hidangan prasmanan Italia yang nikmat akan tersedia di Rosso, dengan harga IDR 699.000++ per orang. Nishimura akan membawa tamu dalam perjalanan kuliner Teppanyaki Kaiseki Set melalui masakan Jepang terbaik dengan harga mulai dari IDR 1,198,000++.

Hari Libur

Rayakan musim perayaan ini dengan mudah dan mewah di Shangri-La Jakarta yang terletak di pusat ibu kota, dengan penawaran spektakuler yang disiapkan untuk memanjakan para tamu. Paket "Joyful Staycation" sudah dapat dipesan mulai 1 Desember 2022 hingga 6 Januari 2023, dengan periode menginap dimulai pada 16 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023. Paket kamar mulai dari IDR 6,380,000 net per kamar untuk menginap dua malam. Penawaran khusus ini termasuk sarapan prasmanan setiap hari, dining credit yang dapat digunakan di semua outlet dan untuk bersantap di kamar, mulai dari IDR 500,000 net, festive amenities, diskon 15% untuk pijat tradisional, diskon 30% untuk laundry, dan diskon 50% untuk kamar kedua kategori kamar deluxe untuk anggota keluarga. Syarat dan ketentuan berlaku.

Penawaran lain yang menanti para tamu adalah paket “Cherished Celebration” dengan periode booking mulai 1 hingga 31 Desember 2022, dan periode  menginap dari 23 hingga 25 Desember 2022, dan 30 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. Paket ini akan digabung dengan spesialpengalaman bersantap di SATOO atau JIA untuk santap malam atau santap siang Natal atau Tahun Baru. Harga paket ini mulai dari IDR 9,500,000 net per kamar untuk menginap dua malam dan sudah termasuk dengan keuntungan tambahan, seperti sarapan prasmanan setiap hari, festive amenities, dan diskon 30% untuk laundry. Syarat dan ketentuan berlaku.

Jadi, apakah kamu sudah siap merayakan keseruan libur akhir tahun di Shangri-La Jakarta?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading