Sukses

Lifestyle

Recap Keseruan MG Motor Indonesia di Fimela Fest 2022, Hadirkan Booth Keren dan Talkshow Inspiratif

Fimela.com, Jakarta Fimela Fest 2022 sukses berlangsung pada 12-13 November 2022 lalu, tepatnya di Mall Gandaria City, Jakarta. Ajang yang menjadi agenda tahunan Fimela tersebut menjadi momentum untuk menyerukan semangat dan dukungan dari perempuan untuk perempuan.

Ajang yang digelar secara hybrid tersebut menghadirkan banyak keseruan yang dirasakan oleh para Sahabat Fimela dan seluruh penonton yang menyaksikan baik secara langsung maupun via live streaming. Ada sederet booth dari para brand ternama yang bisa jadi inspirasi belanja selama acara berlangsung. Nggak hanya itu saja, ada juga sesi talkshow bersama para narasumber yang bisa memberikan insight baru untuk para penonton.

Kemeriahan ini juga didukung oleh kehadiran MG Motor Indonesia. Selain memajang produk andalan terbaru mereka yaitu MG 5 GT di booth Fimela Fest 2022, ada juga talkshow inspiratif bersama Kezia Warouw. Intip kembali recap keseruannya yuk!

MG 5 GT Jadi Daya Tarik Tersendiri di Booth Fimela Fest 2022

Salah satu daya tarik yang memikat pengunjung selama gelaran Fimela Fest 2022 berlangsung adalah booth yang dihadirkan oleh MG Motor Indonesia. Pabrikan yang satu ini memajang salah satu produk andalan mereka, yaitu MG 5 GT yang merupakan model sedan mewah 4-door coupe dengan bentuk proporsional, dinamis, seksi, dan sporty.

MG 5 GT tampil anggun dalam booth Fimela Fest 2022 selama 2 hari gelaran berlangsung. Model ini sendiri sudah ramai dibicarakan sejak muncul dalam perhelatan GIIAS pada November 2021 lalu. Nggak heran jika para penonton dan pengunjung yang hadir terlihat antusias ketika bisa melihat langsung mobil yang satu ini di booth Fimela Fest 2022 lalu.

MG 5 GT memiliki keunggulan yang cocok untuk pengguna yang ingin tampilan berkelas dan mewah dengan mobil sedan. Mengusung gaya desain yang disebut sebagai 3rd Generation MG Family Design Language membuat tampilannya menjadi terlihat baru dan segar. Selain itu, desain bertema shark-hunting front lace yang terdapat pada body mobil membuatnya terlihat dinamis. Bagian atapnya juga mewakili sisi khas dari MG, yaitu electric sunroof yang bisa dibuka untuk mendukung ventilasi udara dan bikin momen berkendara jadi makin terlihat bergaya.

Desain sporty yang unik ini juga terlihat hingga sisi belakang. Kamu bisa menemukan Leopard Claw Tal-lights menghiasi lampu belakang dan terinspirasi dari kiprah MG sejak tahun 1925 di dunia balap. Sementara itu, bagian kap belakang mobil ini memiliki aksen tail sedikit mencuat ke atas yang membuat tampilannya makin unik.

Nggak hanya tampilan luarnya saja yang memikat, sisi interior MG 5 GT juga nggak kalah berkelas. Bagian bucket seat-nya menggunakan bahan kulit berwarna hitam. Sementara itu di bagian dashboardnya terdapat layar 10,3 inch infotainment system yang bisa diakses saat berkendara untuk memainkan musik maupun memandu pengemudi karena sudah dikoneksikan dengan kamera di sejumlah sisi mobil yang bisa menampilkan 360° omnidirectional view.

Lebih dari sekadar mendukung gaya mewah berkendara, MG 5 GT juga dibekali dengan fitur keselamatan yang bisa dimanfaatkan saat berkendara. Misalnya saja HSA (hill-start assist), LCA (lane change assist), EPB (electric parking brake), BSD (blind spot detection), rear cross traffic alert, ESS (emergency stop signal) dan masih banyak lainnya. Selain menghadirkan warna Scarlett Red seperti yang telah dilihat pengunjung di booth Fimela Fest 2022, MG 5 GT juga mengusung warna andalan Light Up Yellow, Metal Ash Gray, Black Knight, dan Arctic White.

Talkshow Inspiratif bersama Kezia Warouw

MG Motor Indonesia juga hadir dalam sesi Fimelahood Getting Intimate Special yang memberikan banyak inspirasi untuk perempuan. Talkshow dengan tema Women with Modern Rides ini menampilkan obrolan menarik bersama Kezia Warouw serta Lead Marketing dan PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin pada Sabtu (12/11/2022) lalu.

Dalam talkshow ini, sosok yang dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2016 tersebut membagikan pengalamannya sebagai perempuan mandiri yang terbiasa menyetir mobil sendirian. Baginya, kenyamanan jadi hal yang sangat penting saat berkendara.

"Karena saya memang suka nyetir sendiri, yang penting itu kenyamanan, keamanan. Dan yang dibutuhkan itu mobil yang melekat sama kita karena kendaraan yang lebih sering sama kita nemenin sehari-hari, jadi betul-betul yang dibutuhin kenyamanan," ungkap Kezia.

Bagi Kezia, mobil nggak hanya sebatas alat transportasi saja. Ia menganggap bahwa kendaraan tersebut bisa menjadi cerminan kepribadian pengguna, termasuk dirinya sendiri.

"Selain kenyamanan, pastinya dari mesin. walau tak terlihat itu yang dibutuhkan. Terus Interior designnya juga karena diri kita bisa berkaca dari kendaraan yang kita miliki. Fleksibilitas yg ada di dalam juga dibutuhkan, apalagi kita perempuan," paparnya.

Sejalan dengan kebutuhan perempuan modern dan aktif seperti Kezia, Arief pun menjelaskan MG 5 GT hadir untuk menjawab hal tersebut.

"MG hadir untuk memenuhi kebutuhan perempuan seperti Kezia dan kita punya yang dibutuhkan mbak Kezia kayak performance handling transisi, latest technology. Ini yang kita bawa untuk berkendara lebih nyaman, comfort dan safety," terang Arief.

Arief pun menambahkan tak hanya mementingkan performa, desain juga menjadi hal utama yang bisa menunjang penampilan perempuan saat berkendara.

"Desain kan juga dibutuhkan ya, saat kita berkendara udah rapi, elegan, tapi mobilnya agak kurang kan gimana. Jadi kita berikan desain yang up to date sehingga memberikan confident pada seluruh pengendara, termasuk wanita," pungkasnya.

Wah, ternyata banyak banget keseruan dan inspirasi baru yang hadir dari MG Motor Indonesia dalam Fimela Fest 2022 ya! Tungguin activity seru lainnya dari MG Motor Indonesia dan update terus informasinya dengan follow Instagram @mgmotor.id ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading