Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Dikejar Ular Kobra, Menunjukkan Berbagai Pertanda

Fimela.com, Jakarta Mengalami mimpi buruk adalah hal yang sangat dihindari oleh semua orang. Selain membuat kualitas tidur menjadi terganggu, mimpi buruk diyakini menunjukkan pertanda buruk bagi orang yang memimpikannya. Padahal tidak selalu demikian.

Sebuah mimpi memang dapat menunjukkan pertanda baik atau buruk. Namun, tidak selamanya mimpi buruk menunjukkan pertanda buruk. Bisa saja mimpi yang dianggap indah justru mengandung peringatan akan suatu bahaya yang akan dihadapi oleh orang yang mengalami mimpi tersebut.

Salah satu mimpi yang dianggap buruk adalah mimpi dikejar ular kobra. Tentu saja mimpi tersebut dianggap buruk karena di kehidupan nyata, bisa dari ular kobra sangat beracun, dan gigitannya dapat menyebabkan kematian.

Tidak hanya menunjukkan pertanda baik atau buruk saja, mimpi juga bisa menunjukkan berbagai arti, seperti kondisi kesehatanmu secara fisik atau mental. Mimpi juga bisa menunjukkan siapa orang yang benar-benar tulus berteman denganmu, dan siapa yang diam-diam ingin menyakitimu. Oleh karena itu mimpi bisa jadi sebuah peringatan buatmu agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap orang-orang di sekitarmu. Seperti halnya kamu harus berhati-hati jika suatu saat bertemu dengan ular kobra agar tidak dikejar olehnya.

Mimpi dikejar ular kobra kemudian diartikan sebagai pertanda bahwa akan ada hal buruk di hidup orang yang memimpikan. Hal tersebut bisa saja benar, namun bisa juga salah. Ada beberapa arti dari mimpi dikejar ular kobra. Berikut beberapa arti dari mimpi ini yang dilansir dari beberapa sumber:

Arti Mimpi Dikejar Ular Kobra

1. Disukai Banyak Orang

Meskipun sering dianggap menunjukkan pertanda yang buruk, nyatanya mimpi digigit ular ular kobra bisa juga menunjukkan pertanda yang baik. Menurut primbon Jawa, mimpi ini menandakan akan ada banyak orang yang mendekati kamu. Pendekatan orang-orang ke kamu ini bisa dilakukan karena tertarik ataupun menyukai kamu. Pada intinya, mimpi digigit ular artinya orang yang menyukai kamu akan berusaha untuk mendekati dan membuat kamu suka kepadanya.

2. Masalah dengan Pasangan

Arti mimpi digigit ular kobra bagi seorang perempuan yang memiliki pasangan adalah sebuah mimpi buruk bagi hubunganmu dan pasanganmu. Arti mimpi digigit ular kobra adalah akan ada suatu gangguan di dalam hubunganmu. Gangguan ini bisa berupa hadirnya orang ketiga, atau bisa juga permasalahan yang disebabkan oleh salah satu dari kalian.

3. Berhasil Menyelesaikan Masalah

Arti dari suatu mimpi bergantung pada kejadian yang kamu alami dalam mimpi. Arti mimpi digigit ular kobra kemudian kamu berhasil mengenyahkan ular tersebut menandakan kalau kamu berhasil menyelesaikan suatu permasalahan yang sedang kamu hadapi.

Sebagai contoh, salah satu arti mimpi digigit ular kobra adalah kamu menghadapi permasalahan dengan pasanganmu seperti hadirnya orang ketiga di antara kalian. Pada akhirnya, kamu berhasil mengusir orang ketiga tersebut dan membuat hubungan kalian kembali seperti semula dan menjadi langgeng.

Arti Mimpi Dikejar Ular Kobra

4. Mendapat Pertolongan

Arti mimpi dikejar ular kobra berkaitan erat dengan permasalahan. Hal ini dikarenakan banyak orang yang menganggap ular kobra merupakan permasalahan yang harus dihadapi. Namun jangan khawatir, arti mimpi ini bermakna positif kok, Sahabat Fimela.

Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan pertolongan dalam menghadapi permasalahanmu. Jadi jika kamu merasa kesulitan, jangan sungkan meminta pertolongan dari orang lain karena mereka pasti mau membantu dengan sukarela.

5. Mendapat Rezeki

Arti dari sebuah mimpi juga bisa berbeda tergantung dari kejadian yang dialami dalam mimpi. Mimpi dikejar ular kobra di tangan kanan dan tangan kiri memiliki arti yang berlainan.

Jika kamu bermimpi dikejar ular kobra di tangan kanan, maka mimpi tersebut menandakan kamu akan mengalami peningkatan ekonomi yang bagus. Namun jika bermimpi dikejar ular di tangan bagian kiri, berarti kamu atau keluargamu akan memperoleh rezeki yang tak terduga.

Mimpi dikejar ular kobra adalah mimpi yang sangat dihindari oleh kebanyakan orang. Banyak yang meyakini bahwa mimpi ini merupakan sebuah pertanda buruk bagi kehidupan yang sedang dijalani. Walaupun tidak sepenuhnya salah, namun pernyataan tersebut juga tidak bisa dikatakan benar. Mimpi ini bisa menunjukkan pertanda-pertanda baik. Meskipun begitu, arti mimpi tersebut belum tentu terwujud. Sehingga kamu masih perlu mengusahakan yang terbaik untuk mewujudkan mimpi-mimpimu ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading