Sukses

Lifestyle

Menjadi Lokasi Puncak Penyelenggaraan KTT G20 di Bali, Segini Tarif Terendah Menginap di The Apurva Kempinski Bali

Fimela.com, Jakarta The Apurva Kempinski Bali menjadi lokasi puncak penyelenggaraan KTT G20 di Bali. Hotel ini juga menjadi tempat menginap sejumlah delegasi dan tamu undangan. Area yang ikonis, terletak di Nusa Dua yang megah, di sini para pengunjung bisa menikmati keindahan Bali yang tak terbantahkan. Suasana resor yang menghadap ke Samudra Hindia menyuguhkan keindahan alam yang magis. 

Bali sebagai destinasi yang dikenal dengan keindahan alam, budaya, dan juga lifestyle, membuat siapapun yang datang jatuh hati pada keindahannya. Bahkan selain keindahan Samudra Hindia, terdapat juga taman tropis yang semakin membuat suasana semakin rileks. Kemewahan fasilitas berpadu kemewahan pemandangan pantai menjadi kunci dari The Apurva Kempinski. Bahkan hotel ini hadir sebagai wujud keanggunan budaya dan elegansi Indonesia. 

Jumlah kamar yang dimiliki juga cukup banyak. Terdapat 475 kamar tipe suite, dan vila ikonik. 60 persen akomodasi memiliki kolam pribadu. Selain itu, di sini juga terdapat ruang pertemuan, spa, hingga kapel yang sering digunakan untuk intimate wedding. Untuk tarif yang dibanderol, terdapat sejumlah harga sesuai dengan tipe akomodasi yang kita pilih. 

Harga

Dikutip dari situs pemesanan akomodasi, tarif kamar di hotel tersebut ditawarkan mulai dari Rp3,8 juta per malam untuk tipe kamar deluxe. Sementara, tarif kamar termahal lebih dari Rp16,6 juta untuk tipe kamar Suite Prestige yang menawarkan pemandangan lepas ke Samudra Hindia.

Fasilitas mewah

Hotel ini memiliki fasilitas lengkap mulai dari restoran, kolam renang, spa, hingga kapel. Restoran yang unik, terkenal dengan lokasinya yang berada di tengah kolam panjang di dalam taman utama. Pala Restaurant menghadirkan tagam menu lokal dan internasional. 

menjadi destinasi rileksasi yang sempurna

Ada juga rooftop yang terletak di lantai dua restoran, yang menghadirkan tempat, sekaligus ruang ideal untuk bersantai sepanjang hari bersama keluarga ataupun teman.  Hotel ini juga dekat dengan berbagai tempat wisata terkenal Bali, seperti Pura Uluwatu yang berjarak 20 km 45 menit, Pusat Konvensi Internasional Bali sekitar 5 km dengan 10 menit berkendara. Pusat Konvensi Nusa Dua Bali yang berjarak lima kilometer  bisa ditempuh 10 menit dan Lapangan Golf Nasional Bali berjarak sekitar 2,5 km atau 5 menit. Lokasi hotel juga dekat dengan Bukit Pandawa Golf & Country Club sekitar empat kilometer atau berkendara 12 menit.

Dengan segala fasilitas dan kemewahan yang dihadirkan, rasanya mencoba menikmati kemewahan di The Apurva Kempinski Bali akan menjadi destinasi sempurna menghabiskan waktu liburan yang menjanjikan. 

#Women for Women

What's On Fimela
Loading