Sukses

Lifestyle

Mengulik Kepribadian Seseorang Berdasarkan 6 Rasa Es Krim Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Es krim merupakan salah satu makanan favorit bagi setiap orang. Tentunya setiap individu memiliki salah satu atau dua rasa es krim favorit yang selalu dinikmati. Nah, tapi tahukah kamu bahwa setiap rasa dari es krim juga bisa menjadi cara untuk menebak kepribadianmu. Jika penasaran, bagaimana kepribadianmu berdasarkan rasa es krim favoritmu, yuk simak selengkapnya di bawah ini.

1. Rasa Vanila

Vanila adalah salah satu rasa es krim yang paling sederhana, tetapi penggemarnya sebenarnya cenderung penuh warna, impulsif, pengambil risiko idealis yang lebih mengandalkan intuisi daripada logika. Pecinta vanila juga ekspresif secara emosional dan sukses dalam hubungan dekat.

2. Rasa Stroberi

Pecinta es krim rasa stroberi memiliki kepribadian yang toleran, berbakti, dan tertutup. Penggemar rasa stroberi juga logis dan bijaksana. Namun, kepribadian mereka cenderung menjadi seornag introver yang suka menutup diri.

3. Rasa Cokelat

Jika kamu lebih suka es krim rasa cokelat, kamu orang yang cenderung genit dan menggoda, dan juga lincah, menawan, dramatis, dan mudah tertipu. Kamu penuh kegembiraan dan bisa menjadi orang yang humoris bagi setiap orang.

4. Rasa Choco Chips Mint

Selalu suka dengan rasa kombinasi? Untuk kamu yang suka dengan rasa es krim ini menandakan ambisi, kepercayaan diri, hemat, dan argumentatif. Kamu tidak sepenuhnya puas sampai mereka menemukan suatu hal yang benar-benar menjawab semua rasa penasaranmu. 

5. Rasa Kopi

Jika kamu menyukai es krim rasa kopi, kamu adalah orang yang bersemangat, dramatis, dan menjalani hidup dengan penuh semangat. Kamu juga orang yang tidak peduli dengan masa depan dan berkembang paa gairah saat ini. Kamu juga membutuhkan stimulasi untuk membangun hubungan romantis.

Rasa Choco Chips

Jika kamu memilih rasa es krim chocolate chip klasik, kamu adalah orang yang murah hati, kompeten, dan giat. Kamu orang yang mudah diandalkan dan mampu menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan deadline.

Nah, beberapa jenis rasa es krim di atas, mana nih yang jadi favoritmu atau orang terdekatmu? Tetap berpikir positif akan membawamu pada kebiasaan baik dengan demikian, kamu dipandang memiliki kepribadian yang baik pula. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading