Sukses

Lifestyle

Tablet Terlaris Saat Pandemi Dirilis Kembali Secara Daring dan Luring

Fimela.com, Jakarta HUAWEI MatePad SE mendapatkan banyak respons positif dari masyarakat sejak awal peluncurannya di Indonesia. Tablet ini berhasil terjual habis selama masa penjualan online di berbagai mitra e-commerce Indonesia hanya dalam waktu 5 hari saja. Hal ini dikarenakan HUAWEI MatePad SE menjawab kebutuhan tablet yang andal dan serbaguna namun terjangkau di setiap rumah tangga.

Menanggapi antuasiasme yang besar tersebut, HUAWEI Device Indonesia mengumumkan secara resmi bahwa akan menghadirkan kembli HUAWEI MatePad SE di semua kanal penjualan online maupun offline mulai tanggal 17 November 2022 pada pukul 10.00 WIB. Para konsumen yang telah menanti momen ini bisa mendapatkan HUAWEI MatePad SE secara offline melalui Huawei Authorized Experience Store terdekat di kota masing-masing serta toko Erafone.

Selain secara offline, konsumen juga dapat melakukan pembelian secara online melalui Huawei Official Store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan JD.ID. Patrick Ru selaku Country Head Huawei Device Indonesia berbagai kegembiraannya setelah melihat antusiasme konsumen terhadap HUAWEI MatePad SE dengan mengatakan bahwa produk yang mereka bawa selalu mengutamakan dan menjawab kebutuhan konsumen melalui inovasi teknologi.

"Di setiap iterasi produk yang kami bawa, Huawei selalu mengutamakan konsumen dan berusaha menjawab kebutuhan mereka melalui inovasi teknologi kami, termasuk HUAWEI MatePad SE. Kami senang upaya kami untuk menjawab kebutuhan keluarga ini diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Sekarang konsumen dapat membeli tablet kami di semua saluran, baik offline maupun online," ucap Patrick.

Tersedia di Huawei Authorized Experience Store dan bisa COD

Melanjutkan kesuksesan penjualannya secara online, HUAWEI MatePad SE kini sudah bisa didapatkan di HUAWEI Authorized Experience Store. Dapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial senilai Rp700 ribu dengan datang langsung membeli HUAWEI MatePad SE. Selain itu, konsumen juga dapat berpartisipasi di berbagai kegiatan yang sudah disiapkan oleh HUAWEI untuk mendapatkan hadiah tambahan lainnya berupa canvas bag, pop socket, dan HUAWEI Cloud Storage 50GB.

Keuntungan lain yang bisa didapatkan para konsumen yang datang ke Huawei Authorized Experience Store adalah pengalaman untuk mencoba secara langsung produk-produk Huawei lainnya. Konsumen juga bisa mendapatkan penjelasan secara menyeluruh dari para konsultan produk terlatih yang dapat membantu konsumen secara one-on-one dan jaminan keaslian produk 100%.

Selain itu, Huawei juga menyediakan layanan Cash on Delivery (COD) selama 1x24 jam dengan biaya pengiriman gratis. Caranya yakni konsumen hanya perlu mengirimkan pesan langsung (direct message) ke Huawei Authorized Experience Store terdekat di kota-kota seluruh Indonesia, lalu konsumen pun dapat membayar ketika pengantaran produk sudah sampai rumah masing-masing.

"Melalui penawaran yang tersedia baik online maupun offline, kami berharap dapat memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen dan mereka dapat merasakan manfaat yang dapat diberikan HUAWEI MatePad SE kepada keluarga mereka," ujar Patrick.

Tablet Pilihan Keluarga

Sebagai tablet pilihan keluarga terbaik, HUAWEI MatePad SE dilengkapi dengan beragam fitur yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh anggota keluarga dengan harga yang sangat terjangkau. Tablet ini memiliki fitur 2K FullView Display, HUAWEI Histen 8.0, dan dua speaker stereo simteris yang dapat memberikan pengalaman hiburan luar biasa.

Orang tua juga tidak perlu khawatir karena HUAWEI MatePad SE juga dilengkapi dengan fitur Kids Corner yang memungkinkan untuk mengelola konten dan aplikasi yang dapat diakses oleh si kecil. Mata anak-anak juga akan dilindungi dengan sertifikasi ganda TÃœV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-Free yang terdapat dalam tablet ini.

Selain itu, para orang tua juga dapat memanfaatkan tablet untuk pekerjaan mereka karena tablet ini telah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 680, Harmony OS 3.0 dan fiturfitur seperti Multi-Window dan App Multiplier.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading