Sukses

Lifestyle

Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama dengan MG 5 GT, Siap Jadi Andalan Berkendara Perempuan Modern

Fimela.com, Jakarta Dikenal dengan karakternya yang aktif dan mandiri, perempuan modern identik dengan gaya hidup serba cepat dengan berbagai aktivitas padat. Mobilitas yang tinggi membuat mereka membutuhkan kendaraan yang tepat untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Namun, nggak hanya berperan sebagai moda transportasi saja. Bagi para perempuan modern, kendaraan yang tepat adalah cerminan dari karakteristik sang pengguna yang mendukung gaya hidup sehari-hari. 

MG Motor pun menjawab kebutuhan tersebut lewat kehadiran MG 5 GT yang meramaikan lanskap otomotif Indonesia lewat model sedan. Apa saja keunggulannya yang membuat mobil satu ini cocok menemani aktivitas perempuan modern? 

Tampilan Mewah dan Berkelas yang Bikin Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

MG Motor jelas bukan pemain baru di pasar kendaraan bermotor tanah air. Setelah 2 tahun belakangan ini lebih banyak memasarkan tipe SUV yang cocok untuk pengguna bergaya sporty, kali ini MG Motor meramaikan lanskap otomotif Indonesia lewat model sedan teranyar, yaitu MG 5 GT.

MG 5 GT menghadirkan tampilan sedan modern 4-door coupe yang proporsional, dinamis, seksi, dan sporty yang langsung membuat jatuh cinta pada pandangan pertama. Dengan warna unggulan yang ikonik, yaitu Light Up Yellow, mobil ini mengusung gaya desain bertema 3rd Generation MG Family Design Language yang memiliki karakteristik baru dan fresh.

Tampilan desain shark-hunting front lace yang begitu dinamis dengan perpaduan warna kuning di bagian bodi yang dikombinasikan dengan hitam pekat pada flaming dark knight body decorationnya memberikan kesan elegan dan mewah. Ditambah kehadiran sisi atap yang menjadi ciri khas MG, yaitu electric sunroof yang bisa dibuka membuat gaya berkendara semakin maksimal.

MG 5 GT mengusung desain unik yang terlihat sporty hingga ke sisi belakang. Kehadiran Leopard LED Tail-Lights yang menghiasi lampu belakang mengambil kiprah MG di dunia balap sejak tahun 1925. Sementara itu, bagian kap belakangnya hadir dengan aksen tail yang sedikit mencuat ke atas sehingga membuat tampilannya makin unik. Desain menyerupai model coupe ini membuat MG 5 GT terlihat begitu elegan sekaligus garang yang cocok untuk mendukung gaya berkendara perempuan modern.

Kenyamanan Berkendara dengan Interior Menggoda

Nggak hanya terlihat cantik di luar saja, MG 5 GT juga memberikan kenyamanan buat para pengguna lewat interior yang menggoda. Mobil ini memiliki bucket seat dari bahan kulit berwarna hitam dengan aksen merah dan jahitan motif sarang lebah. Tim Advanced Design Studio MG yang berada di London menghadirkan aksen berwarna krom dengan motif 3D diamond pattern yang melintang dari kiri hingga tengah dashboard untuk membuat tampilan makin berkelas.

Sementara itu di bagian dashboardnya, kamu akan menemukan layar 10,3 inch infotainment system yang bisa diakses untuk menikmati musik hingga memandu saat mengemudi. Layar ini sudah terkoneksi dengan kamera di sejumlah sisi mobil dan bisa menampilkan 360° omnidirectional view.

Mesin yang Meningkatkan Efisiensi Berkendara

Nggak hanya mementingkan penampilan yang elegan dan berkelas saja. MG 5 GT juga dibekali dengan dapur pacu yang meningkatkan efisiensi bahan bakar sehingga bisa lebih hemat. Mobil ini memiliki mesin DOHC 4 silinder 16 katup VTi-Tech berkubikasi 1.498 cc yang menerima suplai bahan bakar lewat Multi-Point Fuel Injection, sistem injeksi yang lebih modern dan efisien dibandingkan sistem suplai bahan bakar lainnya.

Tenaga yang dihasilkan pun akan langsung dialirkan lewat transmisi otomatis 8 tingkat percepatan berteknologi CVT. Transmisi ini dapat memberikan proses perpindahan gigi yang halus, sehingga makin meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar.

Berbagai Fitur Keselamatan yang Menunjang Kegiatan Berkendara

Kenyamanan berkendara dengan MG 5 GT juga semakin dimaksimalkan lewat kehadiran fitur keselamatan yang bisa dimanfaatkan saat berkendara. Berbekal fitur ini, nggak hanya perjalanan berkendara di dalam kota saja yang terasa nyaman. Road trip ke berbagai destinasi pilihan pun bisa makin berkesan. Misalnya saja fitur Hill Start Assist yang memastikan keempat roda tetap mengunci saat berhenti di tanjakan dan tetap berjalan mulus ke depan saat pedal gas diinjak tanpa harus menggunakan rem tangan.

Ada juga kehadiran fitur Anti-lock Braking System yang membuat pengendara tetap percaya diri dan yakin dengan fitur keselamatan yang tertanam pada mobil tersebut. Selain itu, masih ada lagi dukungan LCA (lane change assist), EPB (electric parking brake), BSD (blind spot detection), rear cross traffic alert, ESS (emergency stop signal), dan masih banyak lainnya yang akan membuat pengalaman berkendara dengan sedan MG menjadi sebuah standar baru.

Dengan banyaknya keunggulan yang diusung, nggak heran jika MG 5 GT layak jadi andalan berkendara perempuan modern masa kini. Yuk, intip informasi selengkapnya dengan follow Instagram @mgmotor.id

Loading