Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Malu-malu dan Menyerahkan Segala Tanggung Jawab Kepada Suami

Fimela.com, Jakarta Saling menghargai satu sama lain dalam hubungan itu penting. Namun, tak jarang kita menemui pasangan yang suka mendominasi salah satu pasangannya dalam kehidupan sehari-hari. Tetapi, ada juga pasangan yang memiliki kecenderungan malu-malu dan menghadapkan pasangannya memimpin sepenuhnya rumah tangga mereka. Orang-orang ini sangat tertutup dan mudah dirayu.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak istri yang mudah didominasi dan pemalu. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aquarius

Karena kecenderungan mereka untuk ragu-ragu, para perempuan Aquarius suka dirayu dan dibujuk dengan lembut oleh suami mereka. Mereka membutuhkan dukungan terus-menerus saat menghadapi keadaan yang tidak nyaman atau menakutkan karena mereka takut bahkan pada hal-hal terkecil sekalipun.

Taurus

Selama asmara, Taurus akan berusaha keras untuk menenangkan pasangannya karena mereka sangat pandai mencari tahu apa yang mereka sukai dan tidak sukai. Namun karena awalnya agak ragu-ragu, zodiak ini terkadang terasa seperti bawang berlapis-lapis yang harus dikupas kembali oleh suami yang setia dan gigih saat akan berumah tangga.

Cancer

Meskipun banyak orang menganggap Cancer sebagai perengek, mereka seringkali pantang menyerah dalam hubungan romantis. Namun demikian, dalam kehidupan sehari-hari, mereka sering ditundukkan oleh hubungan mereka. Namun dalam pernikahan, mereka paling patuh pada pasangan yang mendominasi yang ingin mengatur agenda hari itu.

Pisces

Orang dengan tanda zodiak Pisces tidak pernah ragu tentang apa yang mereka inginkan dalam hidup. Namun, pernikahan memiliki serangkaian tantangan yang unik. Mereka sering mematikan otak mereka yang terus aktif dan membiarkan emosi mereka mengalir begitu saja. Mereka berkompromi dan membiarkan kekasih mereka memimpin dan membuat keputusan penting dalam upaya untuk lebih memahami hubungan mereka.

Virgo

Virgo biasanya menemukan diri mereka melamun tentang kekasih mereka dan ingin benar-benar terhanyut. Ketika ini benar-benar terjadi, reaksi mereka bisa sedikit mengejutkan. Beberapa dari pasangan ini perfeksionis, tetapi mereka lebih memilih suami mereka untuk bertanggung jawab atas rumah.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu perutunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading