Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Jalani Peruntungan Terburuk Minggu Ini, 21-27 November 2022

Fimela.com, Jakarta Tidak ada keburukan yang terjadi tanpa alasan. Setiap hal buruk pasti ada karena ingin mengujimu agar menjadi pribadi yang lebih baik. Itu juga yang akan terjadi minggu ini kepada beberapa zodiak. Ada beberapa zodiak yang akan jalani peruntungan terburuk minggu ini, siapa sajakah mereka?

1. Capricorn

Capricorn akan merasa dirinya berjalan dengan sangat lambat minggu ini. Kamu akan terjebak dalam pikiran buruk "membandingkan diri", di mana kamu terganggu bahwa segala sesuatunya tidak terjadi cukup cepat sesuai keinginanmu. Kamu mendapatkan perasaan bahwa setiap orang maju dengan lebih cepat darimu dan itu mengganggumu. Kamu secara alami kompetitif, dan selama minggu ini kamu ingin berlari lebih cepat untuk menyamakan langkah dengan orang lain. Kamu merasa tidak bisa bersantai karena merasa harus selalu menang dan mencapai sesuatu. Masalahnya, pikiranmulah yang memperburuk segalanya. Jadi berusahalah tidak membebani diri sendiri.

2. Aquarius

Ini bukan minggu terburuk untukmu Aquarius, namun ada beberapa hal yang membuatmu tak nyaman menjalaninya, terutama kamu merasa bahwa minggu ini tidak bergerak cukup cepat untukmu. Kamu merasa sesuatu yang besar menghalangi jalanmu, dan tentu saja penghalang itu sebenarnya adalah keraguan yang diciptakan oleh pikiranmu sendiri. Jika ingin merasa lebih baik, jangan pusatkan pikiranmu pada keraguan itu, karena benih keraguan itulah yang merusak kemajuanmu. Jangan khawatir, kamu akan mendapatkan semua rasa percaya dirimu begitu minggu ini berakhir. Kamu hanya perlu berusaha lebih baik untuk mengabaikan keraguanmu tersebut.

3. Pisces

Pisces akan merasa cenderung pesimis minggu ini karena emosinya naik turun. Kamu pasti ingin berhenti membuang waktu dan melanjutkan semua proyek dan upaya kreatifmu. Tapi yang mengganggumu minggu ini adalah kamu merasa tidak percaya bahwa segalanya bisa menjadi lebih baik. Kamu mengulur waktu, membuang banyak waktu karena merasa masih memiliki waktu. Padahal jika kamu mau bekerja dengan cepat, akan ada lebih banyak hal baik yang akan datang. Bukan hanya menciptakan kepuasan di dalam hati, tapi juga keinginan untuk mencoba hal lain. Sayangnya, ketika kamu terjebak kemalasan, yang ada hanyalah lebih banyak mengeluh dan tak banyak menyelesaikan pekerjaan.

Itu dia zodiak yang jalani minggu terburuk, tetap semangat ya Sahabat Fimela!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading