Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Gampang Bosan, Tidak Suka Terjebak Rutinitas

Fimela.com, Jakarta Kepribadian setiap orang unik dan berbeda-beda, tapi akan selalu ada orang-orang dengan kepribadian yang gampang bosan melakukan apa saja. Jika dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang gampang bosan.

1. LEO

Leo butuh dinamika dalam hidup agar bisa menikmati waktunya setiap hari. Leo gampang sekali merasa bosan jika tidak melakukan apa-apa. Ia butuh interaksi dengan banyak orang, bepergian ke berbagai tempat dan membicarakan banyak hal. Ia menyukai pesta, kemeriahan acara, gosip yang seru dan mencoba banyak hal atas dasar rasa penasaran. Leo ingin selalu bergerak, mengerjakan sesuatu, dan menyelesaikan sesuatu, karena itu membuatnya lebih "hidup".

2. ARIES

Tidak ada yang lebih diinginkan Aries selain adrenalin dan ambisi. Itulah sumber semangat hidupnya. Aries tak suka bermalas-malasan meskipun ia bisa memilihnya. Tapi Aries selalu ingin menggunakan waktunya untuk melakukan sesuatu yang baru setiap waktu. Aries mengambil risiko, menikmati tantangan, membuat keputusan dengan cepat dan bergerak dengan spontanitas dari hatinya. Aries menikmati hal-hal yang tak terduga. Baginya, hidup lebih bermakna ketika ada banyak hal yang baru setiap harinya.

3. GEMINI

Gemini suka bersosialisasi dan bertemu dengan banyak orang bukan tanpa alasan. Ia membutuhkan dorongan motivasi setiap harinya untuk menjalani hidup. Jika ia tidak menemukan hal seru untuk dilakukan di rumah, ia akan keluar dan bertemu banyak orang. Ada banyak hal yang bisa dicoba dan dijelajahi di dunia ini, dan Gemini ingin melakukan semuanya. Gemini nyaman dengan jiwa bebas yang menggiringnya ke berbagai kesempatan tak terduga. Meskipun itu selalu memberikan risiko, Gemini merasa hidup memang tak akan pernah berjalan datar. Jadi dinikmati saja.

4. SAGITARIUS

Sagitarius mencintai petualangan dan adrenalin dalam hidup. Ia mudah bosan dengan rutinitas dan tak bisa menjalani pekerjaan dengan tuntutan besar terutama mengikatnya untuk melakukan hal yang sama setiap harinya. Ia menginginkan pengalaman baru, tantangan, dinamika, spontanitas, kebebasan dan kemandirian penuh. Sagitarius paling bahagia ketika ia bisa bepergian ke berbagai tempat yang belum pernah ia kunjungi, bertemu banyak orang asing dan belajar dari pengalaman, seburuk apa pun itu. Sagitarius tak akan merasa bosan jika hidupnya penuh lika-liku.

5. AQUARIUS

Aquarius suka mencoba hal-hal baru karena ia mudah bosan menjalani rutinitas. Segala hal harus tampak menyenangkan dan memberikan keseruan agar ia merasa "hidup". Tidak ada yang lebih menyenangkan selain menjalani hidup dengan menciptakan hal baru setiap hari. Bahkan jika ia harus menjalani pekerjaan dengan rutinitas yang sama, sesekali ia pasti akan menjadwalkan jalan-jalan untuk melepas penat dan memanjakan batinnya yang bosan. Aquarius benci merasa bosan karena ia mudah terjebak dalam kemalasan jika menjalani rutinitas terlalu lama.

Kamukah salah satu zodiak yang gampang bosan tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading