Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Pantang Mengalah dari Orang Lain, Egois dan Keras Kepala

Fimela.com, Jakarta Saat adu argumen, beberapa orang dikenal sangat keras kepala dan egois. Mereka sama sekali tidak mau mengalah ketika berdebat dengan orang lain. Beberapa orang bahkan pantang mengalah meski ia tahu bahwa ia salah. 

Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal pantang mengalah dari orang lain. Sosoknya sangat egois dan keras kepala. Mereka juga dikenal begitu kuat dalam mempertahankan pendapatnya. Siapa saja mereka?

Aries

Zodiak pertama yang sangat egois dan keras kepala ada aries. Mereka juga termasuk zodiak yang sangat enggan mengalah ke orang lain. Bagaimana pun caranya, aries harus selalu unggul dan mengalahkan orang lain dalam hal apapun. Aries adalah salah satu zodiak yang juga pantang diatur, suka kebebasan dan pemberontak.

Libra

Zodiak yang tak mau kalah selanjutnya ada libra. Mereka yang berzodiak libra akan membalas orang yang mencoba menyakitinya dengan mengungkit masa lalu. Libra memiliki beragam cara untuk membalas orang yang telah bersikap keras, kaku dan egois padanya. Pada orang yang baik padanya, libra bisa saja bersikap lebih baik. Tapi pada orang yang bersikap buruk atau jahat padanya, libra bisa bersikap lebih buruk lagi.

Taurus

Siapa sangka taurus yang penyayang dan penuh cinta adalah pribadi egois serta keras kepala? Tapi itulah kenyataannya. Taurus adalah salah satu zodiak yang tak mau kalah dari orang lain. Ia adalah pribadi yang cukup egois dan keras kepala untuk menjadi lebih unggul dan luar biasa di antara orang-orang di sekitarnya.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang tak mau kalah. Baginya, kekalahan adalah hal terburuk dalam hidupnya. Benar atau salah pendapatnya, ia berusaha mempertahankan pendapat itu sekuat tenaga. Mereka yang berzodiak sagitarius tak jarang bersikap egois dan keras kepala untuk memenangkan banyak hal. 

Sekian di atas adalah zodiak yang pantang mengalah dan kalah. Mereka juga dikenal cukup egois. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Yuk, makin bijak lagi dalam bersikap dan bersosialisasi dengan sekitar.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading