Sukses

Lifestyle

Menyaksikan Rossa Bernyanyi Lebih Dekat Saat Sambut Tahun Baru 2023 Kembali dengan Suasana Playful dan Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang belum sempat menyaksikan konser 25 tahun perjalanan karier Rossa? Konser yang bertajuk Rossa 25 Shining Years telah sukses diselenggarakan di enam kota di Indonesia dan satu kota di Malaysia.

Dengan kapasitas yang terbatas, rupanya masih banyak fans Rossa yang belum menyaksikan konser tersebut. Namun Pullman Jakarta Central Park akan memenuhi rasa rindu menyaksikan sang diva bernyanyi di malam pergantian tahun.

Rossa akan menjadi pengisi acara utama untuk selebrasi malam Tahun Baru 2023. Penampilan Rossa turut menjadi momen comeback-nya selebrasi malam pergantian tahun bersama keluarga dan kerabat.

Selama dua tahun perayaan Tahun Baru harus dilakukan di rumah akibat pandemi COVID-19. Momen pergantian tahun yang tadinya menjadi momen festive untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat, terpaksa harus ditiadakan.

 

Selebrasi Tahun Baru

Namun seiring dengan membaiknya kondisi pandemi COVID-19 di tahun ini, pemerintah mulai melonggarkan aturan kumpul bersama. Ini menjadi momen yang tepat untuk kembali merayakan Tahun Baru dengan nuansa yang meriah.

Di perayaan Tahun Baru 2023, Pullman Jakarta Central Park akan menghadirkan deretan hiburan lewat Playful Eve 2023. Acara ini diharapkan menjadi perayaan Tahun Baru terbesar sekaligus salah satu tonggak sejarah selama 11 tahun perjalanan Pullman Jakarta Central Park.

General Manager Pullman Jakarta Central Park, Sylvain Laroche menjelaskan sebagai hotel yang sangat ikonik dan juga merupakan pilihan destinasi terbaik di Jakarta Barat, Pullman Jakarta Central Park kali ini akan melibatkan artis-artis terbaik tanah air. Acara ini akan berlangsung di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park.pada tanggal 31 Desember 2022.

 

Formasi fine dining

“Melalui acara Playful Eve 2023 ini, kami ingin tamu-tamu kami bersama keluarga, sahabat, atau orang-orang tersayang mendapatkan pengalaman malam tahun baru yang tak terlupakan,” ujar Rezza Ramadhan, Marketing Communication Manager.

Dengan formasi fine dining, Rossa akan membawakan lagu-lagu terbaiknya sembari bercengkrama secara intim dengan para tamu. Dalam acara tersebut, terdapat banyak kegiatan menyenangkan dan pertunjukan yang spektakuler seperti robotic dance, aerial dance, dan juga Techno-Illusion Show oleh Galih Montana di “Playful Eve 2023”.

“Saya akan menunjukkan berbagai trik yang mungkin belum pernah diketahui atau dilihat oleh sebagian orang sebelumnya,” ujar Galih Montana.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading