Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Mandiri, Pilih Sendiri Daripada Andalkan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Menjadi orang yang mandiri kerap dipandang sebagai kualitas yang mengagumkan. Mereka yang mandiri cenderung terlihat dewasa, percaya diri, dan santai dalam kondisi terbaik mereka.

Bahkan mereka tahu bagaimana cara mengambil keputusan yang tepat. Mengutip dari Purewow, mereka yang dibilang mandiri biasanya merupakan bawaan dari zodiak.

Di antaranya 12 zodiak yang ada, hanya tiga zodiak yang punya karakteristik mandiri. Siapa sajakah mereka?

 

1. Aquarius

Tidak banyak yang menyangka jika Aquarius masuk ke dalam daftar zodiak paling mandiri. Meski Aquarius suka berinteraksi sosial namun mereka cenderung lebih suka mengamati dari kejauhan daripada terlibat drama dengan orang lain.

Aquarius menolak kekosongan dan seringkali memiliki ide yang sangat spesifik tentang bagaimana sesuatu harus dilakukan. Saat kerja kelompok, Aquarius lebih suka mengerjakan semuanya sendiri daripada mengandalkan orang lain.

 

2. Sagitarius

Saat bersinggungan dengan Sagitarius dalam hubungan apapun, selalu ada momen di mana ia menghilang begitu saja. Hal ini karena jiwanya yang bebas, mandiri, dan seringkali sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Dan tentu saja, karena punya kebiasaan "meninggalkan" orang lain, Sagitarius juga melakukan hal yang sama saat harus kerja tim. Sagitarius punya kecepatan yang lebih dari orang lain dan benci terikat pada aturan atau jadwal orang lain.

 

3. Capricorn

Semua zodiak yang diperintah oleh Saturnus memiliki bibit jadi sosok yang mandiri. Inilah mengapa planet bercincin ini selalu diasosiasikan dengan jarak dan isolasi. Capricorn secara alami adalah pemimpin. Begitu mereka menetapkan tujuan dan menyempurnakan wawasannya, mereka suka melihat bagaimana orang lain merespons ide cemerlang mereka.

Setelah mendapatkan respon baik tersebut, Sagitarius akan kembali ke tempatnya dan kembali mengisolasi diri dengan eksperimen terbaru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading